Tanpa Nil Maizar, PSMS Sudah Mulai Latihan Perdana

Diikuti para pemain lokal 

Medan, IDN Times- PSMS Medan sudah memulai latihan perdananya untuk persiapan Liga 2 musim 2024/2025 di Stadion TD Pardede, Senin (1/7/2024) pagi. Latihan dipimpin Legimin Rahardjo karena Nil Maizar, pelatih kepala yang baru ditunjuk belum bergabung.

Arifuddin Maulana Basri, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS mengatakan latihan masih dipimpin Legimin sebagai asisten pelatih.

"Alhamdulillah latihan perdana tim PSMS Medan sudah dimulai. Semoga persiapan kita diberikan kemudahan oleh Allah," kata Arifuddin dalam pernyataan yang diunggah di akun instagram resmi PSMS Medan.

1. Nil Maizar akan bergabung pekan depan

Tanpa Nil Maizar, PSMS Sudah Mulai Latihan PerdanaLegimin Rahardjo memimpin latihan perdana PSMS untuk persiapan Liga 2 musim 2024/2025 (instagram/official_psmsmedan)

Belum bergabungnya Nil karena pelatih asal Sumatra Barat tersebut tengah menjalani ibadah haji. Legimin didaulat memimpin latihan sementara.

"Latihan hari ini masih dipimpin Coach Legimin sebagai asisten pelatih karena Coach Nil masih sedang melaksanakan ibadah haji. InshaAllah Coach Nil akan bergabung minggu depan," kata menantu Edy Rahmayadi itu.

2. Latihan diikuti para pemain lokal

Tanpa Nil Maizar, PSMS Sudah Mulai Latihan PerdanaLegimin Rahardjo memimpin latihan perdana PSMS untuk persiapan Liga 2 musim 2024/2025 (instagram/official_psmsmedan)

Diketahui latihan perdana ini diikuti para pemain lokal Medan yang dipertahankan. Abdul Rohim, Ikhsan Can, Nico Malau, dan Rahmat Ilahi terlihat dalam latihan tadi sore.

Namun tak terlihat Rachmad Hidayat. Diketahui kelimanya sudah diumumkan akan dipertahankan di Liga 2 musim ini.

3. Sejumlah pemain lokal musim lalu juga terlihat

Tanpa Nil Maizar, PSMS Sudah Mulai Latihan PerdanaSkuat PSMS Medan sudah berlatih perdana untuk persiapan Liga 2 musim 2024/2025 (instagram/official_psmsmedan)

Selain itu latihan juga diikuti para pemain lokal musim lalu yang belum diumumkan akan dipertahankan manajemen. Terlihat Rachmad Ramadhan, Gunawan Sihaloho hingga Reyki. Nama terakhir tidak pernah turun bermain di Liga 2 musim lalu.

Baca Juga: PSMS Medan Pertahankan 5 Pemain, Ini Statistiknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya