Statistik Rival-rival Labura Hebat di Grup 4 Babak 32 Besar Liga 3

Hadapi satu wakil Sumatra dan 2 wakil Papua

Medan, IDN Times- Klub Liga 3 asal Sumatra Utara Labura Hebat sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3. Kini tim besutan Amran itu sudah ditunggu lawan-lawan kuat lainnya dengan tergabung di grup 4.

Lawan-lawan PS Palembang di grup adalah PS Palembang, Persipani (Juara Grup F), dan Waanal Brother (Juara Grup H). Sementara Baung Kuning, julukan Labura Hebat lolos sebagai runner up grup G.

1. PS Palembang

Statistik Rival-rival Labura Hebat di Grup 4 Babak 32 Besar Liga 3PS Palembang (instagram/pspalembang_official)

PS Palembang berhasil lolos sebagai runner up grup E. Dari 4 laga yang dilakoni PS Palembang mengoleksi 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Mereka finish dengan koleksi 7 poin.

Di awal babak 80 besar, PS Palembang ditahan imbang Perse Ende 0-0. Kemenangan perdana diraih di laga kedua dengan membungkam PS Pelauw Putra 2-1. Namun di laga ketiga mereka dibantai Dejan FC dengan skor 0-5. Pada laga penentu, mereka menang atas TS Saiburai Lampung 2-1.

2. Persipani Paniai

Statistik Rival-rival Labura Hebat di Grup 4 Babak 32 Besar Liga 3Persipani Paniai (instagram/persipani_paniai)

Ujian berikutnya adalah Persipani Paniai yang berstatus juara grup F. Ini adalah klub asal Papua. Pada laga perdana Persipani mengawalinya dengan hasil imbang 1-1 kontra Pasuruan United. Kemenangan diraih Persipani di matchday 2 setelah menumbangkan Persigar Garut 4-2.

Di laga ketiga Persipani berpesta gol dengan membungkam PSAB Aceh Besar 5-0. Pada laga terakhir Persipani ditahan Persikasi Bekasi 1-1. Persipani lolos dengan koleksi 8 poin.

3. Waanal Brothers FC

Statistik Rival-rival Labura Hebat di Grup 4 Babak 32 Besar Liga 3Waanal Brother FC (wbfc.fc_official)

Waanal Brothers FC (WBFC) adalah tim asal Papua. WBFC lolos sebagai juara grup H. Seperti dua rival Labura Hebat lainnya di grup ini, WBFC juga mengawali babak 80 besar dengan hasil imbang 2-2 kontra PSN Ngada.

Di laga kedua, WBFC baru meraih tiga poin usai mengandaskan perlawanan Persip Pekalongan 1-0. Di laga ketiga, WBFC tampil apik dengan melibas PSBL Langsa 4-0. Pada laga terakhir WBFC ditahan imbang ASIOP 2-2. Dengan koleksi 8 poin sudah cukup mengantarkan wakil Papua itu sebagai juara grup H.

 

Baca Juga: Tumbangkan Persitara 4-0, Labura Hebat Melaju ke 32 Besar Liga 3

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya