Sore Ini Jamu PSIM, Kans PSMS Balas Kekalahan

PSMS sudah lama tak menang di kandang

Medan, IDN Times- PSMS tak mau dipermalukan lagi di depan publiknya sendiri setelah dipastikan tak lolos ke Liga 1. Mereka bertekad memberikan kemenangan pada laga penutup 12 besar kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang, Sabtu (3/2/2024) sore nanti.

Sejauh ini PSMS belum pernah menang di 12 besar dan baru mengoleksi 2 poin. Meski tak lagi menentukan Ayam Kinantan ingin menang di depan publiknya sendiri. 

“Persiapan tim sudah siap untuk pertandingan besok. Pertandingan terakhir melawan PSIM dan semua pemain sudah siap. Berusaha untuk memenangkan pertandingan, dan kami yakin bisa menang," kata Caretaker Pelatih PSMS Legimin Rahardjo.

 

 

 

 

1. Legimin sudah persiapkan pengganti di lini depan

Sore Ini Jamu PSIM, Kans PSMS Balas KekalahanPelatih PSMS Legimin Raharjo dan pemain Guntur Triaji (IDN Times/Doni Hermawan)

Legimin juga sudah memersiapkan skuat terbaiknya. Meskipun masih harus bermain tanpa Nico Malau dan Rahmat Ilahi yang masih menjalani sanksi.

"Semua pemain sama, semua punya kualitas yang sama. Untuk besok, ada beberapa opsi untuk di atas dan striker. Mudah-mudahan yang kita persiapkan bisa maksimal di pertandingan besok,” ujar Legimin.

Baca Juga: PSMS Tak Mau Akhiri 12 Besar Liga 2 Tanpa Kemenangan

2. Legimin fokus pikirkan laga kontra PSIM dan tepikan hal lain

Sore Ini Jamu PSIM, Kans PSMS Balas KekalahanDuel PSMS versus Persiraja di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024) (IDN Times/Doni Hermawan)

Legimin mengatakan semangat tinggi diyakini masih akan ditunjukkan Rachmad Hidayat dkk. Legimin juga menolak memikirkan soal nasibnya ke depan.

"Saya fokus pertandingan besok, bagaimana ke depannya itu nanti," kata Legimin. 

Apalagi ini kans PSMS membalas kekalahan di Jogja.Saat itu PSMS dipermalukan dengan kekalahan 1-2.

3. PSIM juga datang dengan tekad menang

Sore Ini Jamu PSIM, Kans PSMS Balas KekalahanPemain PSIM sedang merayakan gol ke gawang Persiraja .(instagram.com/psimjogja_official)

Sementara wakil kapten PSMS Joko Susilo juga mengatakan siap memberi kesan terakhir yang baik di depan suporternya.

"Kami siap all out memberikan yang terbaik untuk PSMS Medan. Ini pertandingan terakhir, kami akan memberikan kesan terakhir bagi seluruh suporter, pendukung, dan terutama untuk pelatih kita,” ujarnya.

Di kubu lawan, PSIM Yogyakarta masih berpeluang lolos meski tipis. Dia juga menolak memikirkan hasil laga Semen Padang kontra Persiraja.

"Persiapan kami baik fisik dan mental siap. Jadi kami datang ke (PSMS) Medan untuk meraih target tiga poin," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Imbang 3-3 Lawan Persikab, PSDS Degradasi ke Liga 3

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya