Sore Ini Hadapi Persikota, PSMS Tak Mau Pulang Tangan Hampa

PSMS tak mau kalah dua kali beruntun

Medan, IDN Times- PSMS akan menghadapi ujiannya di Liga 2 musim 2024/2025 ini saat bertandang ke markas Persikota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Sabtu (14/9/2024) sore nanti (kick off 16.00 WIB). Kekalahan dari PSKC Cimahi membuat pasukan Nil Maizar tak punya opsi lain kecuali mencuri poin di Tangerang.

Nil Maizar berharap timnya bisa menerapkan stategi yang tepat untuk bisa meraih poin. PSMS tentunya tak mau pulang dari Cimahi tanpa poin.

"Pasti ada taktikal dan strategi menghadapi mereka. Yang pasti kita sudah tau bagaimana kita menghadapi mereka dan kita sudah terapkan game plannya, mudah-mudahan berjalan bagus dan sesuai keinginan kita," kata Nil Maizar. 

1. PSMS siap turun full team

Sore Ini Hadapi Persikota, PSMS Tak Mau Pulang Tangan HampaPelatih PSMS Nil Maizar dan kapten Rachmad Hidayat (dok.PSMS)

Eks pelatih Timnas itu juga mengatakan bahwa saat ini para pemainnya dalam keadaan baik. Dengan begitu, dirinya berharap bisa mencuri poin dari markas Persikota. 

Mengingat, poin itu sangat penting bagi timnya dalam pertarungan kasta kedua Liga Indonesia musim ini. 

"Kondisi anak-anak sampai hari ini cukup bagus, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu, insyaallah besok kita siap menghadapi Persikota. Mudah-mudahan target kita tercapai untuk mendapatkan hasil maksimal," ungkapnya. 

2.Rachmad Hidayat berharap PSMS bangkit

Sore Ini Hadapi Persikota, PSMS Tak Mau Pulang Tangan HampaKapten PSMS Rachmad Hidayat (dok.PSMS)

Sementara Kapten PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengatakan, jika mampu mencuri poin, menjadi modal penting menghadapi laga berikutnya. Rachmad berharap timnya bisa bangkit.

"Kita sudah belajar dari pertandingan pertama Mudah-mudahan di pertandingan besok kita bisa dapat poin maksimal," ujarnya.

3. Persikota incar kemenangan kedua

Sore Ini Hadapi Persikota, PSMS Tak Mau Pulang Tangan HampaAfter match Persikota Tangerang. (instagram/persikota)

Sementara Persikota mengincar kemenangan keduanya. Pasukan Delfiadri sebelumnya mengalahkan FC Bekasi 2-1 di laga perdana.

"Evaluasi kekurangan pertandingan pertama dan menegaskan anak asuhnya akan berusaha kerja keras pada pertandingan besok. Kita berusaha kerja keras dan kemudian evaluasi apa apa kekurangan kita, kemudian apa yang terjadi kemarin tidak terjadi kembali,” kata Delfiadri.

Pelatih yang membawa Semen Padang promosi itu berharap bisa menyapu bersih kemenangan di dua laga tandang. Dia juga sudah mengetahui kekuatan PSMS. Sebagai catatan musim lalu PSMS tak pernah mengalahkan Semen Padang yang disebut Delfiadri dari empat pertemuan. Dua kali kalah dan dua kali imbang.

“Kita sudah tahu kelebihan dan kelemahan PSMS, nanti kita manfaatkan kelemahannya dan kelebihannya kita waspadai, dan biasanya PSMS bermain keras tapi akan kita antisipasi,” ujarnya mengakhiri.

Menariknya di kubu Persikota bercokol pemain Medan Wiganda Pradika. Ini akan jadi reuni kembali bagi Wiganda.

 

Baca Juga: Laga Perdana, PSMS Medan Gagal Petik Poin dari Kandang PSKC Cimahi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya