Sambut Ramadan, Turnamen Bandar Klippa Cup Digelar

Turnamen rutin digelar 7 kali dalam setahun

Medan, IDN Times- Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup 2024 kick off di Lapangan Pasar II, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (18/2/2024). Ada empat tim peserta yang bertanding pada turnamen yang digelar menyambut Ramadan tahun ini.

Ketua Panpel Pertandingan, Arman didampingi Bendahara Sukimin dan Sekretaris Sugiono menyampaikan, turnamen level senior ini sebagai rangkaian turnamen sebelumnya yang sedang berlangsung.

Untuk kategori SSB U-13 dan U-14 sudah memasuki babak final. "Untuk SSB kelahiran 2009 dan 2010 sudah masuk final tanggal 25 (Februari) ini," kata Arman.

1.Turnamen digelar 7 kali dalam setahun

Sambut Ramadan, Turnamen Bandar Klippa Cup DigelarPembukaan Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup (Dok.Istimewa)

Arman menjelaskan, turnamen ini rutin digelar setidaknya tujuh kali dalam setahun. Pihaknya pun mengagendakan turnamen lebih besar lagi sehabis Lebaran.

"Tujuannya tentu kami ingin menjaga anak-anak ini dari bahaya Narkoa. Selain itu kami juga berharap pemerintah setempat ikut memperhatikan anak-anak ini. Minimal lapangan untuk lapangan yang butuh perawatan. Selama ini hanya dari kami untuk kami," tambahnya.

2. Ditandai ekshibisi Bandar Klippa versus jurnalis

Sambut Ramadan, Turnamen Bandar Klippa Cup DigelarPembukaan Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup (Dok.Istimewa)

Adapun pembukaan turnamen ini ditandai dengan laga ekshibisi antara PS Bandar Klippa melawan Tim Jurnalis Olahraga Kota Medan yang diperkuat Andika Tanjung, Joko Saputra, Victory Hutauruk, Aldi Marbun, Ilham Harahap, Ahmi, Rera, Nugie, Doni, Christopel Naibaho, Ferry, Panyahatan Siregar, Abdi Pandjaitan dan Rahmat Utomo.

Laga ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. 

3. Jadi ajang silaturahmi

Sambut Ramadan, Turnamen Bandar Klippa Cup DigelarPembukaan Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup (Dok.Istimewa)

Usai ekshibisi dilanjutkan pertandingan peserta turnamen yakni PS Bandar Klippa, PS Raider, PS Calem dan Dufa FC.

"Ekshibisi ini sebagai ajang silaturahmi juga. Jadi kami senang. Semoga turnamen ini sukses dan semakin besar lagi ke depannya," ucap Manajer Tim Jurnalis, Ilham Ridwan (Bejok) yang juga Pembina PS Bandar Klippa.

Baca Juga: Eks Coach Sada Sumut dan PSMS Suharto AD Berjuang Melawan Stroke

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya