Ridwan Saragih Mundur dari Pelatih Kepala PSMS Jelang Away ke Padang

Hal ini karena manajemen datangkan pelatih baru

Medan, IDN Times- Jelang laga away Liga 2 kontra Semen Padang, kabar mengejutkan hadir dari PSMS Medan. Ridwan Saragih memutuskan mundur dari pelatih kepala. Kepastian itu disampaikan Ridwan. Ia mengatakan sudah menyatakan mundur sejak Rabu (4/10/2023) malam.

"Saya mengundurkan diri untuk kebaikan PSMS. Walau pun kita dari masa persiapan, pra kompetisi dan di Liga belum pernah kalah. Tetapi Manajemen mungkin punya pandangan lain demi kebaikan PSMS, lebih baik saya mengundurkan diri lah," Kata Ridwan, Kamis (5/10/2023).

Bukan tanpa alasan Ridwan mundur. Usai menang lawan PSDS, manajemen ternyata berpandangan lain. Mereka membawa pelatih baru. 

"Mereka kan mendatangkan pelatih, agar saya bekerja sama lah dengan pelatih yang didatangkan dari Jawa kan. Tidak mungkin disatu kapal da dua nahkoda kan, itu tidak baik. Maka demi kepentingan baik PSMS, lebih baik saya mengundurkan diri," kata Ridwan.

Ridwan mengatakan tak mungkin ada dua pelatih dalam satu tim. Beredar kabar dia akan diposisikan sebagai direktur teknik.

"Saya berpesan kepada pemkain tetap semangat, jaga kebersamaan mudah mudahan doa terbaik lah untuk PSMS Medan. Semoga lah PSMS Medan bisa lolos Liga 1 musim depan," pungkasnya.

Bersama Ridwan Saragih, PSMS saat ini menghuni posisi tiga klasemen dengan koleksi 5 poin. PSMS meraih 1 kemenangan, dan 2 hasil imbang dari 3 laga.

Baca Juga: Striker PSMS Rahmat Illahi Bersaing dengan Ezechiel Kejar Top Skor

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya