Mimpi PSMS Terkubur di Langsa, Legimin: Kami Minta Maaf

PSMS baru mengoleksi 2 poin dari 5 laga

Langsa, IDN Times - PSMS Medan harus menelan pil pahit gagal ke Liga 1 musim depan. Caretaker Pelatih PSMS Legimin Rahardjo meminta maaf atas berakhirnya asa untuk lolos ke semi final usai tumbang dari Persiraja di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024). 

"Saya mewakili pelatih, pemain, dan semua minta maaf dengan hasil ini. Kita gagal untuk babak selanjutnya. Minta maaf kepada semua pendukung PSMS. Pemain udah bermain maksimal dan mereka masih mau bermain dengan fight. Namun, hasil mengecewakan dengan beberapa kesalahan ada penalti," ucap Legimin.

Baca Juga: [BREAKING] Kalah 0-2 dari Persiraja, PSMS Dipastikan Gagal ke Liga 1

1. Opsi tempatkan Aziz Hutagalung sebagai striker menghasilkan sejumlah peluang

Mimpi PSMS Terkubur di Langsa, Legimin: Kami Minta MaafPelatih PSMS Legimin Raharjo dan pemain Guntur Triaji (IDN Times/Doni Hermawan)

Pada laga itu Laskar Rencong mencetak gol lewat dua penalti yang dieksekusi David Laly menit ke-72 dan Ferdinand Sinaga menit ke-87.

Pada laga itu Legimin coba menaruh Aziz Hutagalung sebagai striker karena krisis di depan. Hal itu karena sejumlah penyerang seperti Rachmad Hidayat, Martua Sandeni Sidabutar, Nico Malau dan Rahmat Ilahi terkena saksi. 

Sejumlah peluang juga banyak tercipta, namun belum berhasil dikonversi menjadi gol.

"Dia (Azis) banyak juga punya peluang bermain di depan. Dengan posisi yang bukan sebenarnya, tapi dia bisa tampil luar biasa. Kita tetap fokus dan maksimal di pertandingan terakhir. Kita ingin beri kado terindah bagi penonton," katanya.

Baca Juga: Sore Ini Lawan Persiraja di Langsa, PSMS Masih Yakin Meski Terjepit

2. Pemain PSMS juga tetap bertekad menang di laga terakhir kandang meski tak berpeluang

Mimpi PSMS Terkubur di Langsa, Legimin: Kami Minta MaafDuel PSMS versus Persiraja di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara pemain PSMS, Guntur Triaji juga mengaku kecewa dengan hasil akhir di laga tersebut. Para pemain juga meminta maaf karena belum mampu membawa tim ini promosi ke Liga 1 di musim selanjutnya.

"Kecewa dengan hasil yang kita dapat, karena dengan hasil ini menutup peluang kita untuk babak sleanjutnya. Tetapi, saya bangga dengan kerja keras para pemain di lapangan dan berjuang sampai akhir. Walau kita gagal, tapi kita berjanji akan berikan hadiah bagi suporter di laga akhir di kandang," ujarnya.

3. PSMS tertahan di peringkat 4 klasemen Grup X

Mimpi PSMS Terkubur di Langsa, Legimin: Kami Minta MaafDuel PSMS versus Persiraja di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024) (IDN Times/Doni Hermawan)

Saat ini PSMS mengoleksi 2 poin dari 5 laga. Sementara Persiraja di puncak klasemen Grup X dengan 9 poin. Sedang Semen Padang meraih 7 poin setelah menahan imbang PSIM. 

Baca Juga: [BREAKING] Kalah 0-2 dari Persiraja, PSMS Dipastikan Gagal ke Liga 1

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya