Pamit dari PSMS, Fardan Harahap Gabung ke PSPS

Fardan akan dibesut Aji Santoso

Medan, IDN Times- PSMS dipastikan tak diperkuat Fardan Azmi Harahap menghadapi Liga 2 musim 2024/2025. Dua musim memerkuat Ayam Kinantan, Fardan sudah menyatakan pamit dari tim.

"Setiap pertemuan ada perpisahan. 2 musim yan sangat penuh suka cita. Terima kasih dan mohon maaf unruk rekan-rekan d,, manajemen, jajaran pelatih, official, suporter, dan seluruh pecinta PSMS Medan. Sampai bertemu kembali. Mauliate..Ribak sude," tulis Fardan di akun instagram-nya.

1. Fardan sudah diumumkan gabung PSPS

Pamit dari PSMS, Fardan Harahap Gabung ke PSPSFardan Harahap gabung PSPS (instagram/pspsriau)

Sehari kemudian, Fardan kemudian diumumkan di akun instagram PSPS Pekanbaru. Fardan ternyata dipastikan hijrah ke klub berjuluk Asykar Bertuah.

'"Muhammad Fardan Azmi Harahap now is blue askar bertuah," tulis Fardan.

Diketahui PSPS baru saja menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru. 

2. Statistik Fardan di Liga 2 musim lalu

Pamit dari PSMS, Fardan Harahap Gabung ke PSPSPelatih PSMS Miftahudin Mukson dan pemain Fardan Harahap usai laga lawan Semen Padang (Dok.PSMS)

Pemain berposisi sebagai full back kiri ini sempat menjadi pilihan utama PSMS musim lalu. Namun belakangan, pemain asal Serdang Bedagai ini kehilangan tempat utamanya dalam tim.

Total Fardan mencatat 12 penampilannya di tim. Selain itu dia mencetak satu gol dan satu assist.

Ini pertama kalinya Fardan berkarier di Sumatra Utara. Dia sempat memerkuat PSDS di Liga 3 dan tim PON Sumatra Utara.

3. PSMS memertahankan 5 wajah lama

Pamit dari PSMS, Fardan Harahap Gabung ke PSPSDuel Rachmad Hidayat dan Wiganda Pradika saat PSMS kontra Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Senin (22/1/2024) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara PSMS sudah mengumumkan memertahankan 5 wajah lama lokal di tim. Mereka adalah Ikhscan Can, Nico Malau, Abdul Rohim, Rachmad Hidayat dan Rahmat Ilahi. 

Baca Juga: PSMS Medan Pertahankan 5 Pemain, Ini Statistiknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya