Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di Medan

Rizky: Setuju gak putra daerah majukan tim daerah kita?

Medan, IDN Times- Kabar Rizky Billar yang dikaitkan dengan PSMS kembali bikin heboh fans. Bersama Putra Siregar, pengusaha asal Medan, Rizky terlihat bikin insta story yang berkaitan dengan Ayam Kinantan.

Rizky terlihat menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan suporter PSMS. "Sudah kubilang jangan lawan PSMS, sekarang kau merasakan akibatnya. Siapa yang suruh, lawan PSMS," demikian nyanyian pacar Lesty Kejora itu. 

1. Rizky terlihat bersemangat menyanyikan lagu PSMS yang direkam di story Putra Siregar

Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di MedanStory Rizky Billar soal PSMS (instagram Rizky Billar)

Tidak hanya satu lagu, Rizky juga menyanyikan lagu dari salah satu kelompok suporter PSMS. Rizky juga ngobrol dengan Putra Siregar terkait klub kebanggaannya itu.

"PSMS harus bisa kembalikan kejayaan PSMS," kata Putra Siregar dalam story-nya.

"Terakhir berjaya itu 2007. Haruslah. Sudah terlalu lama kita haus akan gelar. Haus akan prestasi. Gas," timpal Rizky.

2. Rizky mengaku terpaksa manjat Stadion Teladan demi nonton PSMS

Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di MedanStory Rizky Billar dan Putra Siregar soal PSMS (instagram Rizky Billar)

Rizky sebelumnya memang mengaku fans PSMS sejak kecil. Dari story yang di-repost ulang tersebut, Rizky mengatakan jika dirinya harus memanjat untuk nonton PSMS. "Dulu awak manjat stadion buat nonton bola wak."

Selain itu Rizky juga seakan memberikan sebuah sinyal setelah belakangan dikait-kaitkan dengan niat memiliki saham PSMS. "Setuju gak kita sebagai putra daerah memajukan tim daerah kita?," tulisnya di story.

3. Rizky dan Putra memberikan sinyal akan ke Medan

Nyanyi PSMS Bareng Putra Siregar, Rizky Billar: Tunggu Kami di MedanInstagram.com/putrasiregarr17

Rizky kemungkinan bersama Putra Siregar akan pulang ke Medan dalam waktu dekat ini. Namun belum diketahui agenda apa. Atau sekadar pulang kampung. "Tunggu kedatangan kami di Medan ya!," kata Rizky.

Rizky sebelumnya memang dikaitkan dengan niat memiliki saham PSMS. Hal itu seiring dengan invasi para artis di klub sepak bola yang saat ini ramai dibicarakan setelah Raffi Ahmad mengakuisii Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya