Comscore Tracker

Makin Panas hingga Ricuh, Ini Jadwal 16 Besar Liga 3 Sumut 2 Desember

Harjuna Putra berpeluang pastikan tiket 8 Besar hari ini

Medan, IDN Times- Duel 16 Besar Liga 3 zona Sumatra Utara semakin ketat dan menegangkan. Terbukti kemarin aksi protes wasit hingga berujung kericuhan terjadi di laga PSSA Asahan kontra Batak United.

Hari ini, tim-tim dari grup J dan K akan melakoni pertandingan keduanya di Stadion Mini Pancing dan Stadion Kebun Bunga Medan. Siapa saja? Simak ulasannya!

1. Tanjungbalai United bertekad bangkit hadapi Medan Utama

Makin Panas hingga Ricuh, Ini Jadwal 16 Besar Liga 3 Sumut 2 DesemberPara pemain Tanjungbalai United merayakan gol ke gawang Batubara Bisa FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin (22/11/2021). (Dok.IDN Times/istimewa)

Dua tim yang kalah pada laga perdana akan coba bangkit dan saling berhadapan. Tanjungbalai United yang lolos dengan status juara grup F ditantang Medan Utama yang berstatus runner up grup A. Keduanya sama-sama tumbang pada laga perdananya di 16 besar.

Tanjungbalai tumbang pada duel kontra Victory Dairi di Stadion Mini Pancing, Selasa (30/11/2021) lalu. Laga itu berlangsung kontroversial karena kedua tim sempat protes wasit dan walk out. Pada akhirnya Tab United harus tumbang.

Sementara Medan Utama kalah telak dari YOB FC dengan skor 1-4. Dipimpin Saktiawan Sinaga, Medan Utama yang diperkuat mayoritas pemain muda mengincar poin pertama di 16 besar.

Di laga lainnya dua tim akan berebut puncak klasemen. Victory Dairi ditantang YOB FC yang selama penyisihan belum terkalahkan.2.

Baca Juga: PSDS Pastikan 8 Besar Liga 3 Sumut, PSSA Kontra Batak United Ricuh

2. Harjuna mengincar tiket lolos dengan menumbangkan Taruna Satria

Makin Panas hingga Ricuh, Ini Jadwal 16 Besar Liga 3 Sumut 2 DesemberKapten Harjuna Putra, Hardiantono usai membobol gawang PS Kwarta pada lanjutan Liga 3 Sumut 2021 di Stadion Mini Pancing, Senin (22/11/2021). (IDN Times/Doni Hermawan)

Duel ketat juga akan tersaji pada Grup L di Stadion Kebun Bunga. Harjuna Putra yang belum terkalahkan sejak penyisihan mengincar tiket lolos ke babak 8 Besar Liga 3 Sumut menghadapi Madina Jaya. Sebelumnya pada laga perdana Hardiantono dkk menang 4-1 atas Taruna Satria. 

Sementara Madina Jaya juga tumbang 0-1 dari Poslab Labuhanbatu. Hari ini Poslab juga bertekad lolos dengan menumbangkan PS Taruna Satria.

3. Jadwal pertandingan hari ini

Makin Panas hingga Ricuh, Ini Jadwal 16 Besar Liga 3 Sumut 2 DesemberMedan Utama FC siap hadapi Tanjungbalai United (Dok.IDN Times/istimewa)

Berikut jadwal pertandingan hari ini, Kamis (2/12/2021)

Grup J (Stadion Mini Pancing)
14.00 WIB Medan Utama vs Tanjungbalai United 
16.00 WIB Victory Dairi vs YOB FC

Grup L (Stadion Kebun Bunga)
14.00 WIB Harjuna Putra vs Madina Jaya FC
16.00 WIB Poslab Lab Batu vs PS Taruna Satria

Baca Juga: Ini Pembagian Lengkap Grup 16 Besar Liga 3 Sumut 2021

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya