Comscore Tracker

Kwarta Putus Rekor Buruk, Ini Hasil Lengkap Liga 3 Sumut

YOB dan Harjuna semakin kokoh di puncak klasemen

Medan, IDN Times- Putaran kedua Liga 3 Zona Sumatra Utara 2021 semakin ketat. Sejumlah tim memperbesar peluangnya lolos ke babak 16 besar. Mulai dari Medan Utama hingga YOB Belawan dan Mandailing Raya. 

Selain itu beberapa tim pecah telur alias meraih kemenangan pertamanya. Berikut ulasannya.

1. YOB Belawan semakin kokoh di puncak, Bansar ditahan PSKB

Kwarta Putus Rekor Buruk, Ini Hasil Lengkap Liga 3 SumutBansar saat bersua PSKB Binjai di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (20/11/2021). (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari grup A, Medan Utama berhasil menumbangkan Patriot Medan dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Saktiawan Sinaga dkk mengambil alih puncak klasemen dari Batak United dengan koleksi 7 poin. 

Sementara itu dari grup B, YOB Belawan semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin setelah berpesta gol 5-0 atas Binjai United. Sementara Bansar FC ditahan imbang PSKB Binjai 1-1.

Baca Juga: Victory Dairi ke 16 Besar, Ini Jadwal Liga 3 Sumut 20 November

2. Harjuna puncaki klasemen, Kwarta menang perdana

Kwarta Putus Rekor Buruk, Ini Hasil Lengkap Liga 3 SumutKwarta saat menghadapi Payabakung United pada laga perdana Liga 3 di Stadion Mini Pancing, Kamis (11/11/2021) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara dari grup C, Harjuna Putra juga mengkudeta PSDS di puncak klasemen di awal putaran kedua. Harjuna menumbangkan Muspika dengan skor 3-0. Sementara PS Kwarta keluar dari posisi juru kunci setelah menumbangkan Payabakung United 3-1. Kwarta kini mengoleksi 4 poin dan sejatinya masih berpeluang lolos.

"Ya akhirnya kami berhasil meraih kemenangan. Anak-anak main dengan maksimal dan tanpa beban. Terbukti kami berhasil menang," kata Pelatih Kwarta, Irwansyah Panjaitan.

Selain itu ada kejutan lain. Dari grup F, Batubara Bisa FC tumbang untuk pertama kalinya setelah ditekuk PSSA Asahan 0-1. Tanjungbalai United mengambil alih puncak klasemen dengan menumbangkan PSKTS 3-2.

3. Hasil pertandingan Liga 3 hari ini

Kwarta Putus Rekor Buruk, Ini Hasil Lengkap Liga 3 SumutTanjungbalai United saat hadapi Persesi Siantar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kamis (11/11/2021). (Dok.IDN Times/istimewa)

Hasil pertandingan Liga 3 Zona Sumut, Sabtu (20/11/2021)
Patriot Medan vs Medan Utama 0-2
YOB FC vs Binjai United 5-0
Bansar vs PSKB Binjai 1-1
Payabakung United vs PS Kwarta 1-3
Harjuna vs Muspika FC 3-0
PS Sergai vs PSSD Dairi 0-1
PSSA Asahan vs Batubara Bisa FC 1-0
Tanjungbalai United vs PSKTS Tebingtinggi 3-2
PS Palas vs Tapanuli Atletik 3-0
Saba Bangunan United vs Poslab 3-2
Sidimpuan FC vs RBS 2-3
Mandailing Raya vs Madina Jaya 1-1

Baca Juga: Karo United ke 16 Besar Usai Pesta Gol, Ini Hasil Lengkap Liga 3 Sumut

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya