Kalah dari Persipani, Labura Hebat Full Team Hadapi PS Palembang

Eki dan Nico kembali dari akumulasi

Medan, IDN Times- Labura Hebat FC menelan kekalahan perdana di babak 32 besar grup 4 Liga 3 nasional 2023/2024. Skuat berjuluk Baung Kuning ini ditumbangkan Persipani Paniai 1-3 di Stadion Dalem Bintang, Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024).

Labura Hebat menyisakan dua laga lagi kontra PS Palembang dan Waanal Brothers FC (WBFC). Pelatih Labura Hebat Amran mengatakan timnya akan coba bangkit.

Amran mengakui pada laga tersebut, timnya membuat peluang. Namun hanya satu yang berbuah gol."Kita sudah tau kelemahan kemarin itu di finishing saja. Banyak kesempatan tidak berbuah gol. Jadi banyak peluang terbuang percuma," terangnya.

1. Labura Hebat tak bisa menurunkan Eki Fauzi dan Nico Sitepu karena akumulasi

Kalah dari Persipani, Labura Hebat Full Team Hadapi PS PalembangLabura Hebat berpeluang lolos ke babak berikutnya di Liga 3 nasional (dok.Labura Hebat)

Selain itu pada laga tersebut Labura Hebat juga tak bisa menurunkan Eki Fauzi dan Nico Sitepu karena akumulasi kartu. "Iya juga sih, karena dua akumulasi pemain produktif kita. Karena biasanya mereka motor gol kita, sementara pemain pengganti mereka kurang maksimal," bebernya.

Pada laga itu Labura Hebat kebobolan lewat gol Steven Wenda pada menit ke-53 dan Daniel Wonda menit ke-62. Meski sempat dibalas oleh pemain Labura Hebat pada menit ke-70.

2. Labura akan recovery pemain

Kalah dari Persipani, Labura Hebat Full Team Hadapi PS PalembangLabura Hebat berpeluang lolos ke babak berikutnya di Liga 3 nasional (dok.Labura Hebat)

Untuk menghadapi PS Palembang pada laga kedua, Labura Hebat akan memanfaatkan waktu recovery. Karena itu Labura tak mengadakan latihan.

"Waktunya satu hari memang tidak ada latihan, dan kita hanya recovery pemain saja," ungkap Amran.

3. Hadapi PS Palembang, Labura Hebat sudah full team

Kalah dari Persipani, Labura Hebat Full Team Hadapi PS PalembangPS Palembang (instagram/pspalembang_official)

Amran mengatakan peluang masih terbuka. Apalagi Labura Hebat kembali tampil full team karena Eki dan Nico sudah kembali dari akumulasi.

"Kita full besok, kondisi pemain semua bagus. Semoga bisa maksimal. Karena harus mendapatkan tiga poin, kalau tidak kita tidak bisa melaju ke babak selanjutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Statistik Rival-rival Labura Hebat di Grup 4 Babak 32 Besar Liga 3

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya