Hadapi Persiraja, PSMS Medan Tanpa Aziz Hutagalung dan Fardan 

Miftahudin bawa 21 pemain ke Aceh

Medan, IDN Times- Skuat PSMS Medan sudah tiba di Banda Aceh sejak Kamis (16/11/2023) untuk melakoni laga tandang di markas Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kota Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) besok. 

Pasukan Miftahudin Muksin berkekuatan 21 pemain untuk laga ini. 

1. Tak ada Aziz Hutagalung dan Fardan Harahap

Hadapi Persiraja, PSMS Medan Tanpa Aziz Hutagalung dan Fardan Wasit memberikan kartu merah ke bek PSMS Aziz Hutagalung saat laga lawan Sada Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Sabtu (16/9/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari 21 pemain yang dibawa, tak terlihat nama Aziz Hutagalung dan Fardan Harahap. Keduanya merupakan pilar di lini belakang Ayam Kinantan. Keduanya menjalani akumulasi kartu.

Ini merupakan kali pertama Fardan absen bermain. Sementara Aziz kali kedua menjalani akumulasi. Sebelumnya sempat menjalani sanksi tiga laga karena kartu merah saat bersua Sada Sumut FC. Namun usai kembali bermain Aziz mengoleksi tiga kartu kuning lagi.

Baca Juga: Jose Valencia Debut dan Langsung Cetak Gol, PSMS Tekuk Sada Sumut 2-1

2. PSMS dan Persiraja sama-sama belum terkalahkan

Hadapi Persiraja, PSMS Medan Tanpa Aziz Hutagalung dan Fardan PSMS Medan saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023). Laga ini berakhir imbang 1-1. (IDN Times/Doni Hermawan)

Diketahui PSMS dan Persiraja adalah 2 tim yang belum terkalahkan di grup 1 Liga 2 musim 2023/2024. Saat ini PSMS mengoleksi 11 poin. Sementara itu, Persiraja di posisi pertama dengan 16 poin disusul Semen Padang dengan koleksi poin yang sama di urutan kedua.

Sebelumnya PSMS menang 3-1 atas Sada Sumut di kandang. Sementara Persiraja menahan imbang Sriwijaya 0-0 di Palembang. 

3. Daftar pemain yang diboyong ke Persiraja

Hadapi Persiraja, PSMS Medan Tanpa Aziz Hutagalung dan Fardan Skuat PSMS sudah tiba di Banda Aceh, Jumat (17/11/2023) (Dok.PSMS)

21 Pemain PSMS yang Diboyong ke Banda Aceh

Kiper: Adixi Lenzivio, Abdul Rohim
Belakang: Kim Ki Su, Joko Susilo, Kurniawan Karman, Rahmad Ramadhan
Tengah: Guntur Triaji, Munadi,  Ichsan Pratama, Ikhsan Chan, Hamdi Sula, Derry Rachman, Ridho Syuhada, M Rizki Tangse
Depan: Gunawan Sihaloho, Sandeni Sibutar, Jose Adolfo Arrechea Valencia, Rahmad Hidayat, Yoseph Ostanika Malau, Wahyu Rahmat llahi, Assanur Rijal

Baca Juga: PSMS Akhiri Puasa Kemenangan, Miftahudin Puji 2 Pemain Asing

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya