Gol Bima di Injury Time, PSDS Sukses Tahan PSPS 1-1

PSDS jaga asa bertahan di Liga 2

Deli Serdang, IDN Times- PSDS Deli Serdang menjaga asa untuk selamat dari degradasi. Traktor Kuning menahan imbang PSPS Riau dengan skor 1-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang, Minggu (21/1/2024).

Gol Bima Lesmana di masa injury time menyelamatkan PSDS dari kekalahan. Sebelumnya PSPS unggul lebih dulu lewat gol Bruno Silva menit ke-55.

Pada laga ini PSDS turun dengan beberapa perubahan di belakang. Rifki Wahyudi kembali turun setelah absen satu laga karena hukuman kartu merah. Ia berduet dengan Nurchaaq. Di sisi kanan dan kiri dihuni Rizki Fauzi dan Yudha Febrian.

Bima Lesmana, bersama Norikki menghuni lini tengah. Di depan PSDS mengandalkan Purnomo dan Kurniawan.

Sementara di kubu PSPS menurunkan Bruno Silva sebagai penyerang tunggal didukung Yudhi Adytia, Takwir, Omid Popalzay, Hari Habrian, dan Asir yang sudah kembali dari akumulasi.

Fava Sheva Rustanto juga kembali turun setelah sanksi akumulasi berduet dengan Andika di tengah. Supardi dan Syahrul Mustofa ditugasi menyisir sisi sayap.

Kedua tim sempat mengalami kebuntuan di paruh pertama. Di paruh kedua, kedua tim terus bermain terbuka. Hasilnya Bruno Silva membuka keunggulan menit ke-55.

Tertinggal satu gol, PSDS tak menyerah. Pasukan Imam Faisal coba menyamakan skor. Akhirnya di masa injury time Bima Lesmana berhasil mengagalkan kemenangan tuan rumah lewat golnya.

Hasil ini membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat. Nusantara United masih di puncak klasemen meski kalah 0-1 dari Persikab Bandung. Sementara PSPS di urutan kedua dengan koleksi 5 poin. PSDS menyusul dengan koleksi 4 poin di urutan 3 unggul head to head dari Persikab Bandung dengan koleksi poin yang sama.

Baca Juga: Zefrizal Mundur dari PSDS, Imam Faisal Ditunjuk Jadi Caretaker

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya