Gagal Bawa Persiraja ke Liga 1, Andik Vermansah Minta Maaf

Andik tampil 14 laga bersama Persiraja musim ini

Medan, IDN Times- Persiraja Banda Aceh harus menangis karena gagal ke Liga 1 dengan kekalahan dramatis dengan skor 2-3 dari Malut United di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2024). Tiket Liga 1 sudah di depan mata saat Ramadhan mencetak gol untuk Persiraja menit ke-91. Namun dibuyarkan gol Dave Mustaine di injury time dan Jack Wilkson saat extra time.

Kapten tim Persiraja Andik Vermansah pun tak bisa membendung kesedihannya. Dia mengungkapnya di akun instagram-nya @andikvermansah.

"Atas nama pribadi dan saya sebagai captai team mewakili teman teman semuanya saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat ACEH belum bisa memberikan yg terbaik dan tidak bisa membawa tim kebanggaan kita @persiraja_official ke kancah sepak bola tertinggi di indonesia," kata Andik.

Pada laga playoff perebutan tiket Liga 1 tadi, Andik bermain sampai menit ke-90. Posisinya digantikan Defri Rizki. Namun Defri justru harus diusir wasit karena kartu merah menit ke-105. 

Andik sendiri sejak sembuh dari cedera terus bermain untuk Persiraja sejak babak 12 besar hingga perebutan tempat ketiga. Total Andik bermain 14 laga untuk Persiraja dan mencetak satu gol. Menariknya golnya jadi best goal of the month bulan Januari 2024

Andik juga jadi sorotan saat cukup emosional saat Persiraja gagal menang saat menghadapi PSBS Biak di Stadion Langsa. Pada laga yang berakhir tanpa gol itu, Andik memprotes wasit Cahya Sugandi, bahkan sampai menarik kerah bajunya karena tidak memberikan penalti saat Al Muzanni dijatuhkan di kotak penalti. 

Baca Juga: Kalah Dramatis dari Malut United, Persiraja Gagal Lolos ke Liga 1

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya