Comscore Tracker

Gabung PSMS, Ini Target Penyerang Naturalisasi Silvio Escobar

Ambisi bawa PSMS ke Liga 1

Medan, IDN Times - Kehadiran Silvio Escobar Benitez di PSMS menambah pilihan di lini depan. Eks striker Tira Persikabo ini membuat Gomes de Oliveira punya banyak pilihan di lini depan. 

Lalu mengapa Escobar memilih gabung dengan PSMS? Berikut penuturannya.

1. Escobar menilai materi skuat PSMS cukup mendukung

Gabung PSMS, Ini Target Penyerang Naturalisasi Silvio EscobarPesepak bola PSIS Semarang Silvio Escobar Benitez (kiri) berupaya melewati hadangan pesepak bola Tira Persikabo Andy Setyo Nugroho (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (2/8/2019). PSIS Semarang dikalahkan Tira Persikabo dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pd.

Striker naturalisasi itu melihat materi pemain PSMS cukup mendukung dengan kehadiran banyak pemain dari Liga 1.

"Saya lihat banyak pemain juga datang dari liga 1. Jadi ini persiapan yang baik untuk naik ke liga 1," ujarnya, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Kevin Akan Merapat ke PSMS? Ini Jawaban Gomes de Oliveira

2. Ingin bantu PSMS lolos ke Liga 1

Gabung PSMS, Ini Target Penyerang Naturalisasi Silvio EscobarSilvio Escobar (Dok.IDN Times/istimewa)

Escobar mengatakan, sangat termotivasi karena PSMS ingin lolos ke Liga 1. Dia melihat itu sejalan dengan ambisinya dan dia yakin bisa mewujudkan itu bersama-sama.

"PSMS punya target ke liga 1. Mereka punya target itu. Jadi itu motivasi saya untuk datang untuk bantu tim PSMS ke liga 1," ungkapnya.

3. Escobar yakin bisa cepat beradaptasi dalam tim

Gabung PSMS, Ini Target Penyerang Naturalisasi Silvio EscobarTwitter/@JacatraNet

Escobar sudah 2 hari berlatih dengan tim. Dia melihat energi positif dan sambutan hangat kepadanya. Itu juga menjadi dasar keyakinannya bisa berbuat banyak di tim. 

"Semoga tim (rekan-rekan) juga bisa bantu saya , supaya bisa sama-sama sukses hingga di bulan Desember nanti lolos liga 1," pungkas pemain kelahiran 1986 ini.

Baca Juga: Resmi! PSMS Medan Rekrut Imanuel Wanggai dan OK John

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya