Diwarnai 3 Kartu Merah, Duel PSMS Vs Semen Padang Imbang 1-1

Duel diwarnai kericuhan dengan aksi lempar air mineral

Deli Serdang, IDN Times- PSMS Medan kembali gagal meraih kemenangan di babak 12 Besar Liga 2 musim 2023/2024. Ayam Kinantan ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin (22/1/2024).

Sempat unggul lewat gol M Ikhsan Chan menit ke-32 lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Namun kemenangan PSMS dibuyarkan gol Vivi Asriza menit ke-50. Vivi juga pemain yang mencetak gol ke gawang PSMS di Stadion H Agus Salim.

Duel juga diwarnai tiga kartu merah dari wasit Hamdi. Kartu merah pertama diberikan kepada Syaiful Ramadhan menit ke-43 setelah menerima kartu kuning kedua.

Berikutnya giliran Martua Sandeni Sidabutar yang menerima kartu merah menit ke-48. Wasit menganggap Sandeni melakukan diving di kotak penalti lawan sehingga diganjar kartu kuning kedua.

Berikutnya Yoseph Ostanika Malau diganjar kartu merah langsung oleh wasit pada menit ke-59 karena menanduk kapten Semen Padang Rosad. Padahal Nico Malau baru masuk ke lapangan. Hingga laga berakhir skor imbang 1-1 tak berubah.

Laga juga digelar dalam tensi panas. Beberapa kali kericuhan terjadi. Rachmad Hidayat sempat berseteru dengan barisan bench Semen Padang. Selain itu penonton juga melemparkan air mineral baik dalam kemasan plastik dan botol.

Kemenangan ini membuat PSMS masih terpuruk di posisi juru kunci grup X dengan hanya 2 poin. Sementara posisi puncak klasemen masih dihuni Semen Padang dengan 6 poin dan ditempel Persiraja dengan 6 poin, disusul PSIM di posisi ketiga dengan 5 poin.

Ini juga kali keempat PSMS gagal menang dari Semen Padang. Dari 4 pertemuan skor imbang 2 kali dan kalah 2 kali.

Baca Juga: Sore Ini Hadapi Semen Padang, PSMS Tekad Menang atau Lupakan Liga 1

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya