Daftar Harga Tiket PSMS Vs Persiraja di Stadion Teladan Minggu Ini

Mulai dari Rp25 ribu sampai Rp60 ribu

Medan, IDN Times- PSMS Medan akan menjalani laga kandang perdananya di Liga 2 musim 2023/2024 kala menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan, Minggu (24/9/2023). Laga akan kick off pukul 15.30 WIB. 

Panitia penyelenggara sudah merilis harga tiket untuk laga ini. Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengakui harga tiket naik sedikit dari musim lalu.

Namun mereka menyesuaikannya dengan harga tiket PSDS saat bersua PSPS pekan lalu.  "Harga tiket sama dengan laga PSDS di Lubukpakam. Kita sesuaikan supaya sama dengan Lubukpakam. Suporter akan ada diskon agar bisa memenuhi stadion pada pertandingan kandang perdana," ucap Mulyadi, Jumat (22/9/2023). 

1. Tiket VIP dan VVIP tidak dijual

Daftar Harga Tiket PSMS Vs Persiraja di Stadion Teladan Minggu IniIlustrasi Stadion Teladan Medan (Dok.IDN Times)

Tribun Selatan dan Utara yang biasanya diisi suporter PSMS harga tiket dibanderol Rp25 ribu. Sementara untuk Tribun Timur harga tiket Rp40 ribu. Sedangkan Tribun Barat baik kanan dan kiri yang berdekatan dengan VIP dibanderol Rp60 ribu.

Sementara tribun VVIP dan VIP tidak dijual. "Untuk tribun VVIP dan VIP diberikan untuk sponsor seperti Pegadaian, Bank Mandiri dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), " ujar Mulyadi.

Pihaknya juga memberi potongan harga untuk suporter.

Baca Juga: Jelang Lawan PSMS, Kondisi Pires Membaik dan Arata Masa Pemulihan

2. Warga Medan diharapkan ramaikan laga perdana PSMS ini

Daftar Harga Tiket PSMS Vs Persiraja di Stadion Teladan Minggu IniIDN Times/Arifin Al Alamudi

Mulyadi berharap warga Medan bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungan. Meskipun nantinya laga akan disiarkan streaming lewat Vidio.

"Untuk warga Kota Medan dan sekitarnya, diharapkan meramaikan dengan datang ke stadion. Mari kita dukung sama-sama PSMS Medan, insya Allah kita bisa mendapatkan tiga poin menghadapi Persiraja," ungkapnya.

3. Daftar harga tiket PSMS vs Persiraja

Daftar Harga Tiket PSMS Vs Persiraja di Stadion Teladan Minggu IniAksi supoter SMeCk Hooligan di Stadion Teladan (IDN Times/Doni Hermawan)

Daftar Harga tiket Laga PSMS vs Persiraja

1. Tribun Terbuka Selatan Rp25.000
2. Tribun Terbuka Utara Rp25.000
3. Tribun Tertutup Timur Rp40.000
4. Tribun Tertutup Barat Rp60.000

Baca Juga: Kartu Merah, Pelatih PSMS Ingatkan Aziz Soal Respek dan Tanggung Jawab

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya