80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 Tersingkir

Labura hadapi PSGC sore nanti

Medan, IDN Times- Dua tim asal Sumatra Utara mengalami nasib berbeda di babak 80 besar Liga 3 nasional. Labura Hebat berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Sementara PTPN 3 sudah dipastikan tersingkir.

Seperti apa perjalanan kedua tim?

1. Labura hebat sudah mengoleksi dua kemenangan

80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 TersingkirLabura Hebat berpeluang lolos ke babak berikutnya di Liga 3 nasional (dok.Labura Hebat)

Labura Hebat berpeluang lolos setelah mengoleksi 2 kemenangan dari 2 laga yang sudah dijalani. Diawali dengan kemenangan 1-0 atas Perseden Denpasar.

Kemudian di laga kedua, Labura Hebat menumbangkan Persim Maros dengan skor 2-0.

2. Jika mampu menang atas PSGC, Labura Hebat melaju

80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 TersingkirLabura Hebat berpeluang lolos ke babak berikutnya di Liga 3 nasional (dok.Labura Hebat)

Sore ini, Minggu (5/5/2024), Labura Hebat akan menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis. Ini menjadi kans bagi Labura Hebat untuk lolos.

"Sejauh ini bersyukur kita sudah meraih poin maksimal di dua laga putaran nasional. Besok kita akan menghadapi tuan rumah PSGC. Ya, kita tetap fokus. Kita sudah ingatkan pemain untuk tidak overconfidence dengan hasil ini. Mohon doanya," kata Dedi Iriawan, Manajer Labura Hebat FC.

3. PTPN 3 sudah tersingkir

80 Besar Liga 3: Labura Hebat Berpeluang Lolos, PTPN 3 TersingkirPTPN 3 tersingkir dari Liga 3 nasional (dok.istimewa)

Sementara itu PTPN 3 dipastikan harus pulang lebih awal. Itu setelah meraih meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan dari 3 laga. 

PTPN 3 awalnya meraih kemenangan 1-0 atas Calladium FC di laga perdana. Namun pada laga kedua mereka harus mengakui keunggulan Persibangga 2-4. Di laga ketiga mereka kembali tumbang dari Persikas 2-3.

Baca Juga: Rafi Habibi, Satu-satunya Anak Sumut yang Dipanggil TC Timnas U-16

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya