6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di Medan

Semoga Indonesia lolos ke Olimpiade guys!

Medan, IDN Times- Setelah finish di peringkat 4 Piala Asia U-23, tim nasional Indonesia harus menentukan nasibnya ke Olimpiade dengan menjalani laga playoff kontra wakil Afrika Guinea U-23. Keduanya akan duel di Stadion CNF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam nanti (kick off pukul 19.30 WIB).

Sempat dikabarkan akan digelar tertutup, ternyata laga ini disiarkan langsung RCTI. Berikut 6 tempat nobar Indonesia vs Guinea di Medan. 

1. Kantor Asprov PSSI Sumut

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di MedanNonton Bareng Indonesia vs Guinea di Asprov PSSI Sumut (instagram/asprovpssisumut)

Asprov PSSI Sumut juga kerap menggelar nobar timnas sejak babak penyisihan AFC Cup U-23. Untuk laga playoff kontra Guinea ini, Kantor Asprov PSSI Sumut juga kembali menggelar nobar dan menyediakan layar lebar. Lokasinya ada di Jalan KH Wahid Hasyim Medan. 

Biasanya Exco PSSI yang juga Ketua Plt Asprov PSSI Sumut Arya Sinulingga nobar di sini.  Tentu saja nobar di sini juga gratis kok. 

2. Champions Cafe

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di Medannobar timnas Indonesia vs Guinea di Champions Cafe (instagram/championscafe_medan)

Kafe dengan live music ini juga dikenal memang tempat nobar yang asyik untuk setiap pertandingan sepak bola.Selain nobar kamu bisa menikmati sajian live music setiap hari.

Untuk malam nanti kontra Irak, kamu harus reservasi tempat jika tak ingin melewatkan nobar di Champions Cafe. Lokasinya di Jalan Dr Mansyur Medan. 

3. Baqa Cafe

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di MedanNobar timnas Indonesia vs Guinea di Baqa Cafe (instagram/baqa.cafe)

Baqa Cafe berlokasi di Jalan Sei Petani (simpang Jalan DI Panjaitan). Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. Kafe ini juga kerap menggelar nobar untuk Piala Asia U-23 lalu. Kini untuk laga playoff Olimpiade kontra Guinea, Baqa Cafe juga menggelar nobar mulai pukul 19.30 WIB. Kamu cukup memesan menu-menu di sana.

4. Langit Society

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di MedanNobar di Langit Society Medan Marelan (IDN Times/Doni Hermawan)

Langit Society adalah salah satu coffeeshop dari hits di Kecamatan Medan Marelan. Lokasinya di Jalan Marelan V atau kerap disebut pasar 2. 

Selain itu di sini juga tersedia layar lebar. Kamu cukup memesan satu menu saja sudah cukup.

5. Aceh Corner

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di MedanAceh Corner (instagram/acehcorner)

Salah satu kedai kopi Aceh di MMTC Pancing, Jalan Slamet Ketaren ini rutin menggelar nonton bareng setiap timnas Indonesia bertanding. Termasuk laga menghadapi Guinea malam nanti.

Disediakan layar lebar dan kamu bisa menikmati sanger yang nikmat dengan berbagai menu makanan dan snack. 

6. TST Pak Haji Jalan Puri

6 Tempat Nobar Playoff Olimpiade Indonesia Vs Guinea di MedanTST Pak Haji Puri (IDN Times/Doni Hermawan)

TST Pak Haji Jalan Puri adalah salah satu tempat minum Teh Susu Telur (TST) legendaris di Kota Medan. Meskipun warung TST ini tidak menggelar nobar secara khusus, namun setiap ada siaran langsung sepak bola selalu diputar. Tak ada layar lebar di sini, tapi TV-nya berukuran lumayan besar.

Selain itu tentunya pasti merakyat dengan menu-menu dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Tumbangkan Persitara 4-0, Labura Hebat Melaju ke 32 Besar Liga 3

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya