5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota Medan

Nobar di tempat resmi ya!

Medan, IDN Times- Pesta sepak bola Eropa Euro 2024 akhirnya kick off Sabtu (15/6/2024). Dibuka dengan pesta gol 5-1 Jerman ke gawang Skotlandia di Fusball Arena. 

Momen empat tahunan ini pun menarik animo pecinta sepak bola dunia. Tak terkecuali di Kota Medan, Sumatra Utara. Ada berbagai tempat untuk nonton bareng (nobar). Namun tak boleh sembarangan karena terikat dengan regulasi dan harus terdaftar di multimediaintegrasi.com untuk tayangan resmi nobar Euro 2024. 

Berikut 5 tempat nonton bareng resmi Euro 2024 di Kota Medan.

1. Seulawah Kupi

5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota MedanSeulawah Kupi (instagram/seulawahkupi)

Seulawah Kupi adalah salah satu tempat nobar resmi Euro 2024. Seulawah Kupi berlokasi di Kompleks MMTC, Jalan Williem Iskandar (Pancing Medan). Ini merupakan warkop Aceh yang selalu ramai setiap harinya.

Tentu saja Seulawah menyediakan tayangan nobar hingga dini hari dan disediakan layar lebar. Harga makanan di sini juga terjangkau dan bervariasi.

2. Lumbung Kuliner

5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota MedanLumbung Kuliner (instagram/lumbung.kuliner_official)

Melipir ke Utara, tepatnya di Kecamatan Medan Marelan ada Lumbung Kuliner. Warga Marelan dan sekitarnya gak perlu jauh-jauh cari tempat nobar. Ada Lumbung Kuliner yang berlokasi di Tanah 600 Pasar V Marelan Raya.

Resto ini memang kerap menyediakan tayangan nobar setiap ada pertandingan bola seru. Selain itu tersedia berbagai makanan seperti seafood hingga kopi.

3. Warkop Faisal Sabena

5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota MedanWarkop Faisal Sabena di Multatuli (istimewa)

Selain itu ada Warkop Faisal Sabena. Lokasinya di Jalan Kantil, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun atau tepatnya di kawasan Multatuli Medan. Di sini memang surganya warkop.

Makanan di sini juga bervariasi dan terjangkau. Mulai dari varian kopi hingga makanan seperti mie bangladesh, nasi goreng dan lainnya. 

4. PM Kupi

5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota MedanPM Kupi (instagram/pm.kupi)

PM Kupi berlokasi di Jalan Menteng Raya, Binjai, Kecamatan Medan Denai. Lokasinya cukup nyaman dan parkirannya luas. Sesuai namanya tentu PM Kupi menyediakan berbagai jenis kopi.

Selain itu karena ada tayangan nobar pastinya ada layar lebarnya di sini yang bikin seru. 

5. Kampus Kuphii

5 Kafe Tempat Nonton Bareng Resmi Euro 2024 di Kota MedanKampus Kuphi (instagram/kampuskuphii)

Kampus Kuphii berlokasi di  Abdul Hakim, Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Medan Selayang, Medan, Sumatra Utara. Lokasinya dekat dengan kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Yang nongkrong di sini gak hanya anak mahasiswa nih.

Selain kopi, ada berbagai varian makanan seperti Ayam Woku Manado, Soto Medan, lontong dan lainnya. Jadi nobar di sini bakal lebih nyaman.

Baca Juga: Jadwal Hari Kedua Euro 2024: Big Match Spanyol vs Kroasia

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya