Sebanyak 23 Pemain Liga akan Ikut Seleksi PSMS Medan Hari Ini

Osas Saha masuk radar Ayam Kinantan

Medan, IDN Times - Seleksi pemain PSMS Medan untuk menghadapi Liga 2 memasuki tahap ketiga hari ini, Senin (21/1).

Setelah memilih 30 pemain amatir pada seleksi tahap I dan II, hari ini ada 23 pemain Liga akan hadir dalam proses seleksi PSMS Medan.

Pemain Liga tersebut akan digabungkan dengan 30 pemain amatir yang baru saja dinyatakan lolos seleksi tahap sebelumnya.

1. Nama Osas Saha masuk radar pelatih

Sebanyak 23 Pemain Liga akan Ikut Seleksi PSMS Medan Hari IniIDN Times/Arifin Al Alamudi

Dari 23 pemain Liga yang masuk daftar pilihan tim pelatih PSMS tersebut, terdapat beberapa nama wajah lama. Seperti Legimin Rahardjo, Roni Fatahillah, Saktiawan Sinaga dan lainnya.

Selain beberapa eks PSMS yang akan merapat, nama Osas Saha juga masuk dalam daftar pilihan Pelatih PSMS Abdurahman Gurning.

Osas yang berstatus pemain naturalisasi itu cukup menarik perhatian pelatih. Mereka ingin memakai jasa Mantan Pemain Persija Jakarta.

"Selain yang lokal, naturalisasi juga siap untuk datang. Osas Saha kalau dia sudah mau, mungkin nanti tidak usah diseleksi lagi. Kalau sudah oke mungkin dia baru datang," kata Abdurahman Gurning.

2. Sebagian pemain lama PSMS tidak perlu ikut seleksi lagi

Sebanyak 23 Pemain Liga akan Ikut Seleksi PSMS Medan Hari IniInstagram.com/psmsmedanofficial

Jika merapat bersama PSMS, Osas akan mengisi lini depan tim Ayam Kinantan.

Namun, Manajemen PSMS harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain tersebut, jika tidak siap-siap ditikung oleh tim lain.

Pasalnya, Osas dikabarkan akan merapat dengan PSM Makassar. Jika tidak bergerak cepat, PSMS harussiap gigit jari lagi seperti OK John yang mereka incar justru merapat ke Kalteng Putera.

Gurning mengatakan, sebagian pemain lama PSMS dipastikan tak perlu lagi mengikuti seleksi. Pasalnya, menurut pelatih berusia 61 tahun ini sudah tahu kualitas pemain tersebut.

Sehingga pemain yang lama hanya mengikuti program latihan dari pelatih sambil menunggu penandatanganan kontrak baru.

"Untuk pemain lama ya tak perlu lah saya seleksi lagi. Cuma saya tetap mau melihat kondisi mereka juga. Kalau yang baru-baru gabung mungkin akan kami pantau juga, melihat kebugaran mereka," ujarnya. 

Baca Juga: Kick Off Liga 1 Tahun 2019 Paling Cepat Digelar Bulan Mei

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya