[BREAKING] Dapat Hadiah Penalti, PSMS Tahan Imbang Persik Kediri 1-1

Andai tak ada penalti!

Medan, IDN Times - PSMS Medan menahan imbang Persik Kediri dengan skor 1-1 di Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11). Laga ini merupakan perdana di Grup B babak 8 besar Liga 2 2019.

PSMS sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol tendangan bebas Galih Akbar Febriawan. Berbagai upaya dilakukan Legimin Rahardjo Dkk untuk menyamakan kedudukan, namun tak ada gol yang tercipta. 

Untungnya pada menit ke-83 tim berjuluk Ayam Kinantan mendapat hadiah penalti dari wasit setelah pemain Persik melakukan handball di kotak terlarang. Eki Fauzi yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang ini tak berubah hingga babak kedua usai.

Pada laga ini, Pelatih PSMS Jafri Sastra mempercayai Kelvan Anfonsius untuk berdiri di bawah mistar gawang. Kuartet lini bawah diperkuat Syaiful Ramadhan, Bruno Casimir, Afiful Huda, dan Wira Satria.

Posisi lini tengah masih dipimpin Legimin Rahardjo, Aidun Sastra, dan Elina Soka. Sementara lini depan ada Eki Fauzi, Bayu Tri Sanjaya, dan Ilham Fathoni.

Laga selanjutnya, PSMS akan melawan Martapura FC di Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (14/11). Serta melawan Persita Tangerang di stadion yang sama pada Senin (18/11).

Baca Juga: Babak 8 Besar Dimulai, 5 Hal Positif dari PSMS Kontra Persik Kediri

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya