Babak 12 Besar, PSMS Medan Babak Belur

Semoga manajemen PSMS mengevaluasi diri

Lagi-lagi PSMS Medan menelan kekalahan di babak 12 besar Grup X Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Pada laga terakhir, PSMS Medan malah dipermalukan PSIM Jogja 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Baharuddin Siregar, Sabtu (3/2/2024).

Padahal Caretaker pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo ingin memberikan penutup yang manis bagi fans PSMS di laga terakhir musim ini. Ternyata, hasil tak sesuai harapan. 

Ini merupakan kekalahan keempat PSMS Medan di babak 12 besar. Dua laga lainnya hanya berakhir imbang. Terdampar di dasar klasemen grup X dengan 2 poin.

Dengan hasil ini, target PSMS Medan naik kasta ke Liga 1 pupus sudah. Babak 12 besar yang sudah diupayakan Joko Susilo Dkk dengan susah payah malah berakhir dengan PSMS Medan babak belur dihajar lawan-lawannya.

Babak 12 Besar, PSMS Medan Babak BelurHasil laga babak 12 besar PSMS Medan (Dok. https://ligaindonesiabaru.com)

Semoga dengan hasil buruk ini, tim Berjuluk Ayam Kinantan ini bisa berbebah dan mengevaluasi semua lini, tim pelatih, termasuk manajemen berani mengevaluasi dirinya sendiri. Agar musim depan Ayam Kinantan bisa menjadi tim yang bertaji, bukan sebaliknya, menjadi ayam sayur di kandang sendiri.

Baca Juga: Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh Melaju ke Semifinal Liga 2

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya