TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Eks Bali United Tak Lagi Terlihat di PSMS Medan, Ini Kata Manajemen

PSMS sudah datangkan pemain yang sama posisinya dengan Bate

Bek kiri baru PSMS Medan Junius Bate (instagram/official_psmsmedan)

Medan, IDN Times- PSMS Medan sudah mengumumkan Junius Bate menjadi bagian dari skuat Liga 2 musim ini. Namun belakangan Bate tak lagi terlihat. 

Eks pemain Bali United ini sudah tak terlihat dalam dua uji coba terakhir. Ke mana Junius Bate?

Baca Juga: PSMS Segera Datangkan Pemain Jepang, Bek Portugal Dipulangkan

1. Bate diminta menyelesaikan urusan administrasinya dengan PSSI

Junius Bate, rekrutan baru PSMS Medan (instagram/official_psmsmedan)

Manajemen mengungkap jika Bate terganjal urusan administrasi dengan PSSI. Namun tak dijelaskan secara rinci persoalan apa yang menerpa.

"Ada administrasi di awal dan kita kurang teliti. Masih ada sangkut administrasi dengan PSSI. Kita menunggu menyelesaikan itu," kata Mulyadi.

Soal kemungkinan Bate dicoret, Mulyadi mengatakan masih memberi kesempatan. "Belum, kita masih beri kesempatan," tambahnya.

2. Sudah rekrut bek kiri Syahrul Mustofa dari Persikabo

Pesepak bola PSIS Semarang Septian David Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Syahrul Mustofa (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (22/11/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Namun PSMS sendiri tampaknya sudah mengambil ancang-ancang untuk pengganti Bate. PSMS baru merekrut Syahrul Mustofa dari Persikabo. Syahrul sudah diturunkan pada uji coba kontra Bank Sumut di Stadion Teladan Medan. Sebelum Persikabo, Syahrul memerkuat PSM Makassar, Badak Lampung dan Gresik United.

Namun Syahrul belum diumumkan PSMS menjadi bagian dari skuatnya. Di sektor full back kiri, PSMS juga sudah punya sosok Fardan Harahap yang musim lalu menjadi pilihan utama .

Baca Juga: PSMS Medan Pinjam Adixi Lenzivio dari Arema FC, Persaingan Kiper Ketat

Berita Terkini Lainnya