TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Drawing 64 Besar Liga 3, Ini Lawan-lawan PSDS, YOB dan Karo United

Ujian berat bagi tiga klub Sumut

PSDS tumbangkan Karo United pada semi final Liga 3 Sumut, di Stadion Teladan, Selasa (14/12/2021). IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times- Drawing 64 Besar Liga 3 Nasional akhirnya digelar, Rabu (26/1/2022). Para kontestan dibagi dalam 16 grup dan akan kick off 2 Februari 2022 mendatang. 

Tiga klub Sumut PSDS (juara Liga 3 Sumut), YOB Belawan (runner up) dan Karo United (peringkat ketiga) sudah mengetahui rival-rivalnya. 

Baca Juga: Uji Coba Lawan PSBL Ricuh, PSDS Minta Maaf dan akan Coret Pemainnya  

1. PSDS tergabung di grup P yang digelar di Malang

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi merayakan gol bersama Dinan Syahbani saat PSDS tumbangkan Karo United pada semi final Liga 3 Sumut, di Stadion Teladan, Selasa (14/12/2021). IDN Times/Doni Hermawan)

PSDS Deli Serdang tergabung di grup P yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. PSDS akan menghadapi Maluku, Persigubin Papua dan Persinga Ngawi. 

2. YOB tergabung dengan grup M

YOB FC selebrasi gol ke gawang PSSA Asahan (Dok.IDN Times/istimewa)

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi usai mengetahui hasil drawing mengaku puas dengan satu grup PSDS. Disebut satu grup akan siap dilayani PSDS dengan baik.

"Insyaallah kita akan lolos dalam grup P yaitu melangkah ke 32 besar setelah saya ketahui siapa tim yang akan dilawan di Stadion Gajayana, Malang," terangnya singkat

Sementara itu YOB Belawan yang merupakan runner up Liga 3 Zona Sumut, tergabung di grup M. Grup ini akan bermain di Stadion Brawijaya Kediri. Yob Belawan berada satu grup dengan Persedikab Kediri, Persihalsel dan Bandung United.

Baca Juga: Suharto AD Tangani Karo United Hadapi Putaran Nasional Liga 3

Berita Terkini Lainnya