Usai Tembak Istri, Polisi Sergai Tewas Masih Memegang Pistol

Diduga sebelum penembakan, Aiptu Pariadi cekcok dengan istri

Serdang Bedagai, IDN Times - Polisi masih menyelidiki kasus bunuh diri Aiptu Pariadi, Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai, Sabtu (5/10) malam. Polisi masih mencari tahu penyebab Aiptu Pariadi begitu nekat menembak istrinya, Fitri Andayani dan memutuskan bunuh diri dengan pistol jenis revolver dinasnya.

Jenazah keduanya tewas bersimbah darah. Fitri Andayani, meninggal dengan dua luka tembak di bagian leher. Sedangan Pariadi, tewas dengan peluru yang disarangkan ke kepalanya sendiri.

“Dia (Aiptu Pariadi) tewas dilokasi (dengan) pistol ada di tangan," ujar, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (6/10).

Kuat dugaan, sebelum penembakan keduanya terlibat cekcok. “Apa yang menjadi penyebab atau motif pelaku. Sementara yang kita duga masih seperti itu (cekcok keluarga), dari keterangan saksi anaknya sendiri," ujar Juliarman.

Polres Serdang Bedagai terkejut dengan kejadian itu. Karena selama ini Pariadi dikenal sebagai personel yang baik.

"Anaknya ya bagus baik supel dan sering bercanda," ujar Juliarman.

Sebelumnya, peristiwa penembakan itu terjadi di kediaman Pariadi di Dusun VI, Pematang Kayu Arang, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, sekira pukul 23.00 WIB. Warga sekitar mendengar tiga kali letusan.

Baca Juga: Cekcok! Polisi Tembak Istri, Lalu Tembakkan Pistol ke Kepala Sendiri

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya