Tikungan Jangga Dolok Makan Korban Lagi, Avanza Tabrak Truk

Sebanyak 4 orang terluka

Toba, IDN Times – Jalan Lintas Sumatra di kawasan Desa Janggadolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba dikenal sebagai jalur yang angker. Kecelakaan kendaraan sering terjadi di kawasan ini.

Teranyar, kecelakaan terjadi di KM 195-196 pada Kamis (22/02/2024) sekira pukul 19.20 Wib. Kecelakaan melibatkan antara Toyota Avanza dan truk.

1. Truk ambil jalur avanza yang datang dari arah berlawanan

Tikungan Jangga Dolok Makan Korban Lagi, Avanza Tabrak TrukKecelakaan lalu lintas di KM 195-196 Desa Janggadolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba Kamis (22/2/2024) malam. (Dok. IDN Times)

Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo mengonfirmasi soal kecelakaan yang terjadi. Bermula saat truk bernomor polisi BK 8975 FH yang di kendarai oleh Kusnaedi (41), warga Simalungun, datang dari arah Tarutung menuju ke Medan.

Truk tersebut mendahului kendaraan di depannya. Karena terlalu ke kanan, truk menabrak Avanza bernomor polisi BK 1996 KC yang datang dari arah berlawanan.

2. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi

Tikungan Jangga Dolok Makan Korban Lagi, Avanza Tabrak TrukBodi pikap penyok karena menabrak bemper belakang truk box. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Mobil avanza yang ditubruk truk, ringsek parah di bagian depan. Mobil itu membawa empat penumpang di dalamna.

Beruntung, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. “Seluruh penumpang hanya mengalami luka-luka,” kata Nanang, Jumat (23/2/2024).

3. Polisi masih melakukan penyelidikan

Tikungan Jangga Dolok Makan Korban Lagi, Avanza Tabrak TrukKecelakaan lalu lintas di KM 195-196 Desa Janggadolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba Kamis (22/2/2024) malam. (Dok. IDN Times)

Keempat korban luka itu langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Porsea dan 1 penumpang yang masih anak anak usia 5 tahun selamat serta tidak mengalami luka. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka

Kondisi kendaraan Toyota Avanza tersebut mengalami rusak parah di bagian depan. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di amankan di Mapolres Toba. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan yang terjadi.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya