Status Artis FTV HH Belum Jelas, Keluarga: Insyaallah Pulang Hari Ini

Belum diketahui siapa laki-laki yang memesan HH

Medan, IDN Times – Sampai sekarang, artis peran yang juga selebgram yang terjerat kasus dugaan prostitusi berinisial HH masih berada di Mapolrestabes Medan, Selasa (14/7/2020). Pengacara dan pihak keluarga dari Jakarta juga sudah datang untuk memastikan kondisi HH.

Baik pengacara dan keluarga memastikan kondisi HH baik-baik saja. Meskipun, HH sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Medan karena kelelahan setelah menjalani pemeriksaan marathon.

"Dia (HH) baik-baik saja," kata seorang wanita yang diketahui bernama Putri Syah di Mapolrestabes Medan.

1. Polisi sama sekali belum menentukan status HH

Status Artis FTV HH Belum Jelas, Keluarga: Insyaallah Pulang Hari IniPersonel kepolisian membawa artis berinisial HH (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatra Utara, Senin (13/7/2020). (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polrestabes Medan terkait perkembangan kasus dugaan prostitusi itu. HH juga masih berstatus sebagai saksi. Padahal dia nyaris ditahan selama 2 x 24 jam.

Begitu juga dengan A dan R yang diduga kuat menjadi pemesan dan pemakai jasa seks dari HH. Meskipun sebelumnya Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko sudah menyebutkan jika HH menerima uang puluhan juta rupiah.

Awak media pun sampai saat ini masih menunggu keterangan dari kepolisian. Namun sejak pagi tadi, belum ada yang memberikan keterangan.

Baca Juga: Jadi Trending di Twitter, 10 Fakta Artis FTV Hana Hanifah

2. Belum diketahui siapa sosok yang diduga muncikari dan pemakai jasa prostitusi

Status Artis FTV HH Belum Jelas, Keluarga: Insyaallah Pulang Hari IniKantor Satreskrim Polrestabes Medan (IDN Times/Prayugo Utomo)

Selain status hukum mereka, polisi juga belum mengungkap siapa sosok muncikari yang mendatangkan HH ke Medan. Begitu juga orang yang memakaui jasa HH.

Pihak keluarga pun meyakini HH bisadilepaskan dari kepolisian hari ini. "Insya Allah pulang hari ini," ujarnya.

3. HH digrebek bersama laki-laki dalam keadaan tidak berbusana

Status Artis FTV HH Belum Jelas, Keluarga: Insyaallah Pulang Hari IniIlustrasi Prostitusi (IDN Times/Mardya Shakti)

Sebelumnya, polisi menggerebek HH dan laki-laki berinisial A di dalam kamar hotel yang berada di kawasan Medan Barat, Minggu 12 Juli 2020 malam. Keduanya ditemukan dalam keadaan tidak berbusana.

HH diketahui mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu pagi. Dia dijemput seseorang berinisial R yang diduga kuat sebagai muncikari. R juga yang mengantarkan HH ke hotel.

Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Mulai dari ponsel genggam, kartu ATM dan alat kontrasepsi.

Baca Juga: Diperiksa Marathon Dugaan Kasus Prostitusi, Artis FTV HH Kelelahan

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya