PNS yang Terciduk Selingkuh di Mobil Dipolisikan Istri, Anaknya Trauma

Video pasangan PNS pingsan dalam keadaan bugil viral

Asahan, IDN Times – Kasus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau ASN Dinas Pendidikan Asahan yang ditemukan pingsan di dalam mobil tanpa mengenakan celana beberapa hari lalu berbuntut panjang.

ZUL, 37, laki-laki di dalam mobil itu dilaporkan oleh istrinya ke polisi dengan dugaan kasus perzinahan.

Ini menambah pelik kasus. Lantaran, di instansi tempat Zul dan HA yang juga ditemukan pingsan di dalam mobil, mereka sudah dicopot dari jabatannya.

1. Sang Istri kecewa karena suaminya berbuat mesum dengan perempuan lain

PNS yang Terciduk Selingkuh di Mobil Dipolisikan Istri, Anaknya TraumaIlustrasi selingkuh/hisleadershiphertrust.com

Istri Zul yang berinisial AMS, 39 mengadukan suaminya ke Polres Asahan. Dia kecewa karena tingkah bejat suaminya itu. Terlebih videonya suaminya dan selingkuhannya pingsan dalam mobil dalam keadaan setengah bugil viral di dunia maya.

“Kami sekeluarga sangat terpukul dan malu dengan perbuatan maupun perilaku suami saya yang kedapatan selingkuh serta berbuat mesum dengan keadaan setengah bugil di dalam mobil Toyota Innova milik kami,” kata AMS kepada wartawan.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

2. Istri menuding suaminya sering main perempuan

PNS yang Terciduk Selingkuh di Mobil Dipolisikan Istri, Anaknya Traumaspydetectiveagency.com

AMS juga mengatakan jika kejadian itu membuat trauma anak-anak mereka. Saat ini mereka murung dan lebih banyak mengurung diri.

Ternyata, bukan kali pertama Zul menyakiti hati AMS. Dia menuduh suaminya sudah sering main perempuan. HA Cuma salah satunya.

Bahkan, AMS mengaku pernah dipertemukan dengan HA April lalu. Lantaran AMS curiga dengan isi obrolan di handphone suaminya.

“Pertemuan saat itu di lapangan hoki Kisaran, dan dalam pertemuan tersebut dia menjelaskan bahwasanya di antara mereka berdua tidak ada apa apa, namun kenyataannya seperti ini. Kami sangat malu,” sebutnya.

3. AMS minta polisi memproses ZUL dan HA

PNS yang Terciduk Selingkuh di Mobil Dipolisikan Istri, Anaknya Traumaattorneyholcomb.com

AMS yang juga berstatus sebagai PNS berharap Bupati Asahan memecat Zul dan HA. Dia juga meminta polisi memroses kasus dugaan perzinahan itu.

Sebelumnya, ZUL dan HA ditemukan tidak sadarkan diri dalam keadaan setengah telanjang di dalam mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6) malam  sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (5/6).

Merespons kejadian itu, Kadis Pendidikan Asahan Sofyan telah mencopot ZUL dari jabatannya sebagai  Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, dan HA dari posisi Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti. Keduanya dinilai sudah mencoreng nama baik institusi.

Baca Juga: Viral Pungli Urus KTP di Deli Serdang, Oknum PNS Sebut Cuma Main-main

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya