Penutupan PON 2024, Warga Teriak Booo Ketika Nama Menpora Dito Disebut

Teriak meriah ketika nama Menteri Basuki disebut

Medan, IDN Times - Stadion Utama Sumatera Utara dipadati masyarakat pada seremoni penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, Jumat (20/9/2024) malam. Pengunjung membludak ingin menyaksikan penutupan perhelatan multi event itu.

Masyarakat begitu berantusias memadati stadion yang masih dalam proses pembangunan itu. Mereka sampai berjubel di Sejak petang, rangkaian acara penutupan sudah digelar. Warga disuguhkan dengan penampilan musik dan seni tari. Hingga akhirnya seremoni pembukaan dimulai pukul 20.00 WIB.

Ada hal yang menarik dalam acara penutupan itu. Warga bersorak saat nama-nama para menteri kabinet disapa oleh pembawa acara, Choky Sitohang dan Astrid Tiar.

Warga berteriak heboh ketika nama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono disapa. Namun tidak ketika Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Saat nama Dito disebut, warga justru menyorakinya dengan 'boo'.

Tidak hanya sekali Dito dapat 'boo'. Terakhir, saat Dito dipanggil untuk maju ke panggung utama, saat memberikan kata sambutan.

Tidak tahu, mengapa wargaenyoraki Dito. Berbeda saat menteri lainnya disebut.

Dalam acara penutupan, sejumlah menteri turut datang. Do antaranya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy yang mewakili Presiden Joko Widodo. Jokowi batal hadir dalam acara penutupan itu.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya