Orangtua Pergi Pesta, Tiga Bocah Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Tewas tenggelam saat mandi di kubangan

Labuhanbatu, IDN Times – Harapan Rumahorbo dan istrinya menangis sejadinya saat mengetahui dua anak mereka dan seorang rekannya ditemukan  tewas di dalam sumur di perkebunan sawit milik warga di Desa Tanjung Hilir, Kecamatan Pangkatan. Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (26/1).

Ketiga korban antara lain, Epriyonas Rumahorbo, 10 tahun, Mikhael Saputra Rumahorbo, 7 tahun dan Samuel Simbolon juga berusia 7 tahun.

Jarak sumur lokasi ketiga bocah nahas tenggelam hanya satu kilometer dari kediaman Harapan Rumahorbo. Di sekitar lokasi, ditemukan pakaian para korban dan plastik berisi berondolan buah sawit.

Saat kejadian mereka berdua sedang menghadiri pesta. Namun saat pulang, mereka tidak melihat keberadaan sang buah hati.

“Pada saat mencari ada seorang menyarankan untuk mencari di seputar sumur. Di TKP tiba-tiba ditemukan pakaian korban itu, terus terlihat satu orang korban mengapung," ujar Iptu Krisnat, Minggu (26/1)

Warga pun menyelam ke dalam sumur. Dua korban lagi ditemukan. Mereka langsung dievakuasi ke rumah duka.

Kata Krisnat korban diduga tewas saat mandi di sebuah kubangan yang berada di TKP, namun di dekat Danau ada sebuah sumur. Karena hujan yang deras, air kubangan menutupi sumur.

"Melihat fakta kondisi korban tidak mengenakan pakaian, kami menyimpulam korban tewas tenggelam saat mandi. Sebab di sekujur tubuh korban tidak ditemukan  tanda-tanda kekerasan. Keluarga pun meminta tak perlu dilakukan autopsi," pungkasnya.

Baca Juga: [BREAKING] Nongkrong di Warung Tuak, Lamroy Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya