Nyoblos di TPS, Edy Rahmayadi Kelupaan Tanda Tangani Lembar Registrasi

Edy Nyoblos bareng istrinya

Medan, IDN Times – Mantan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmyadi memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 042, Kelurahan Pangkalanmasyhur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (14/2/2024). TPS itu keberadaannya tidak jauh dari rumah pribadi Edy.

Edy tampak ke luar dari rumah sekitar pukul 09.06 WIB dengan berjalan kaki. Dia tampak berjalan dengan istrinya Nawal Lubis sambil menggendong cucunya. 

Tiba di TPS, Edy langsung duduk di bangku antrean pemilih. Dia juga menyempatkan diri menyapa warga yang ada di sana. Beberapa di antaranya mengajak Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) itu untuk berfoto bersama.
Edy pun langsung masuk ke bilik suara bersama istrinya. Usai memberikan suara, dia menyempatkan diri diwawancarai oleh sejumlah jurnalis.
Namun ternyata ada yang unik. Edy ternyata lupa menandatangani lembar registrasi pemilih. Dia baru ingat saat para jurnalis mengingatkannya.

“Oh saya belum tanda tangan. Saya akan kembali tanda tangan. Lupa (saya),” kata Edy.

Setelah menuntaskan wawancara dengan awak jurnalis, dia kemudian kembali ke dalam TPS. Edy kemudian langsung menandatangani berkas registrasi. Ia kemudian meninggalkan TPS pukul 09.16 WIB.

Baca Juga: Pemilu 2024, Bobby dan Kahiyang Nyoblos Bawa Ketiga Putra Putrinya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya