Lukai Polisi, Kurir Ganja di Madina Tewas Tertembak

Pelaku hendak melukai petugas dengan pisau

Mandailingnatal, IDN Times – Nyawa PH (20) berakhir dengan timah panas polisi. Petugas harus menembaknya karena melawan saat ditangkap.

PH diduga menjadi kurir 14 Kg ganja di Mandailing Natal. Saat operasi penangkapan, PH bersama seorang rekannya yang berhasil kabur.

"Pada saat anggota hendak mengamankan PH, dia melawan anggota menggunakan pisau," kata Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan, Rabu (31/1/2024).

1. Polisi mendapat luka robek di bagian lengan

Lukai Polisi, Kurir Ganja di Madina Tewas Tertembak(Ilustrasi penembakan) IDN Times/istimewa

Irwan menjelaskan, mereka awalnya mengejar PH dengan temannya di kawasan Jalan Umum Desa Magalombang, Kecamatan Lembahsorikmarapi, Kabupaten Madina, Jumat (26/1/2024). Keduanya diduga tengah membawa 14 Kg ganja kering.

Saat hendak ditangkap, PH melawan petugas dengan pisau. Sementara rekannya melarikan diri. Akibat kejadian itu, salah seorang anggota polisi mengalami luka robek pada bagian lengan hingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Panyabungan.

2. Tembakan polisi kena ke pantat PH

Lukai Polisi, Kurir Ganja di Madina Tewas Tertembak(Ilustrasi penembakan) IDN Times/istimewa

Saat penangkapan itu, mobil polisi beriringan dengan sepeda motor yang ditumpangi korban. Saat itu PH mengambil pisau dan menyabetkannya ke arah polisi.

Saat itu juga, polisi menembak PH. “Dilakukan tindakan tegas terukur mengenai bokong hingga menyebabkan PH meninggal dunia di rumah sakit saat kita bawa berobat," jelasnya.

3. Polisi masih melakukan penyelidikan asal usul ganja

Lukai Polisi, Kurir Ganja di Madina Tewas Tertembakilustrasi menembak.(pexels.com/Maurício Mascaro)

Irwan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Khususnya soal jaringan narkotika yang melibatkan PH.

"Kita akan terus mengejar rekan PH yang melarikan diri. Saat ini, sedang kita selidiki identitasnya," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Potret Terbaru Kahiyang Ayu dengan Wajah Tirus

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya