Kecelakaan Maut Tol Medan-Tebing Tinggi, 2 Orang Tewas   

Penyebab awal pikap oleng karena pecah ban

Serdang Bedagai, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur tol Medan-Tebing Tinggi saat libur perayaan Natal, Rabu (25/12) malam. Sejumlah mobil hancur karena kecelakaan beruntun tersebut.

Informasi di lapangan menyebutkan jika dua  orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi sekira pukul 19.50 WIB. Sedangkan dua orang lainnya dikabarkan mendapat luka parah.

“Kejadian laka lantas beruntun di KM 58, dekat dengab pintu Tol Perbaungan,” ujar Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan Sariman Sitorus.

Kecelakaan diduga berawal dari mobil pikap yang mengalami pecah ban. Saat itu juga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan.

Di waktu yang bersamaan, mobil Toyota Avanza yang ada di belakang, langsung menghantam pikap.

Video soal kecelakaan beruntun ini juga viral di media sosial. Dari video tersebut menunjukkan jika kondisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan sangat parah. Bodi bagian depan dan belakang ringsek. Pecahan kaca berserakan di badan jalan.

“Tim kita yang sedang bertugas di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru ikut saat mengevakuasi korban. Jika ada perkembangan akan langsung saya sampaikan,” pungkas Sariman.

Dari data yang diperoleh korban tewas bernama Imam Agus, sopir Innova warga Jalan Helvetia dan Putut Edy sopir truk L-300 warga Jalan Karya.

Selain itu dua titik kejadian. Di titik yang lain ada juga kecelakaan, yakni bus kontra mobil Toyota Innova kontra mobil ambulans. Namun korban luka-luka.

Baca Juga: Maut di Jalur Tol Cipali, Ini Rentetan Kejadian Kecelakaan Selama 2019

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya