Keseruan Nobar Balada Si Roy di Medan Bersama Mahasiswa USU

Undangan spesial nobar bersama Universitas Sumatra Utara

Medan, IDN Times- Film Balada Si Roy ditayangkan mulai 19 Januari 2023 di seluruh bioskop di Indonesia. Di Medan, puluhan mahasiswa Universitas Sumatra Utara (USU) berkesempatan nonton bareng pada hari pertama film ini ditayangkan. 

Nonton bareng yang digelar di Studio 4, Mall Center Point XXI ini sukses membuat kagum para penontonnya. "Film ini menceritakan remaja di era 1990-an, seru menontonnya, kita seperti masuk di dalam ceritanya," ujar salah seorang mahasiswa USU, Muhammad Dhawy kepada IDN Times, Kamis (19/1/2023).

1. Diadaptasi dari novel karya Gol A Gong

Keseruan Nobar Balada Si Roy di Medan Bersama Mahasiswa USUPuluhan mahasiswa Universitas Sumatra Utara (USU) berkesempatan nonton bareng film Balada Si Roy pada hari pertama ini ditayangkan di bioskop

Film yang diadaptasi dari novel karya Gol A Gong dengan judul sama akan ditayangkan mulai 19 Januari 2023 di seluruh bioskop di Indonesia. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini menceritakan remaja di era 1990-an.

Film produksi IDN Pictures ini menggandeng aktor dan artis muda tanah air yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi, seperti Abidzar Al-Ghifari, Bio One, Febby Rastanty, dan Sitha Marino.

2. Roy berjanji kepada kedua orang tuanya untuk menjadi seorang penulis

Keseruan Nobar Balada Si Roy di Medan Bersama Mahasiswa USUposter film Balada Si Roy (dok. IDN Pictures /Balada si Roy)Fajar Nugros (instagram.com/fajarnugrs)

Balada Si Roy menceritakan tentang kisah anak laki laki bernama Roy yang diperankan Abidzar Al-Ghifari. Ia dibesarkan oleh orang tua tunggal, yang di mana ayahnya meninggal saat dirinya masih kecil. Roy kerap pergi bersama anjingnya, Joe sejak usia tujuh tahun.

Saat ini Roy tinggal bersama ibunya, namun mereka memutuskan untuk pindah dari Bandung ke Serang, Banten, karena alasan finansial. Dalam trailernya, Roy terlihat membuka mesin ketik pemberian sang ayah. Ia pernah berjanji kepada kedua orang tuanya untuk menjadi seorang penulis.

Roy juga terlihat pindah sekolah, di sana ia bertemu dengan Andi diperankan Jourdy Pranata dan Omara Esteghlal sebagai Toni yang kemudian mereka berdua menjadi sahabat dekat Roy.

3. Roy terlibat konflik dengan Dullah

Keseruan Nobar Balada Si Roy di Medan Bersama Mahasiswa USUInstagram.com/idnpictures

Pada satu momen, Roy terlibat konflik dengan Dullah yang diperankan Bio One. Dullah dikenal sebagai ketua geng bernama Borsalino, geng yang paling ditakuti di Serang. Roy dan para sahabatnya bertekad untuk memberi Dullah pelajaran. Seperti apa kelanjutannya? Temukan jawabannya di bioskop.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya