Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau Toba

Coba cek penginapan terbaik di dekat tempat wisata

Medan, IDN Times - Pelaksanaan Event F1 Power Boat semakin dekat. Bagi kamu yang ingin menghadiri event ini, IDN Times merangkum penginapan yang aman dan nyaman yang bisa kamu temukan di Tapanuli Utara. Daerah ini masih berada di kawasan Danau Toba.

Berkunjung ke daerah ini, tidak lengkap rasanya jika belum menikmati panorama dari bukit-bukit yang indah.

Nah, jika sedang mencari penginapan terbaik di dekat wisata, maka berikut ini adalah rekomendasinya untukmu!

1. Tarutung - Siatas Barita

Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau TobaSalib Kasih Tarutung (instagram.com/salibkasihtarutung_official)

Tempat terbaik untuk beristirahat setelah mengeksplor berbagai wisata alam adalah nyantai di penginapan. Nah, tempat ini bisa jadi penginapan yang dapat disinggahi di kawasan Tarutung - Siatas Barita.

Di sini, ada belasan penginapan yang bisa kamu temukan, mulai dari Hotel Hineni, Bali, Safari, Perdana, Glory, Kenari, Palapa, Sopo Nommensen, Pasifik, dan Villa Graha Kartini. 

2. Muara

Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau TobaIDN Times/Masdalena Napitupulu

Muara merupakan tempat yang dikenal sangat sejuk dan nyaman karena areanya yang berdekatan dengan Danau Toba. Perkampungan dengan beberapa kamar dibangun untuk kamu yang perlu menginap murah.

Di Muara, kamu bisa menemukan beberapa penginapan, yaitu penginapan Sederhana, hotel OND, villa Marsaulina, wisma Muara dan Lapo Codian hotel. 

3. Sipoholon

Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau Tobawww.instagram.com/atikahzin

Sedangkan untuk di kawasan Sipoholon, Ada Boli-boli Hotel, Hotel Hosea, Hotel Bungaran Indah. Di kawasan ini, terdapat pemandian air panas yang menarik untuk dikunjungi.

Setiap sudutnya, terdapat pegunungan pasir yang berwarna putih bak kapas. Jangan sampai terlewat ya!

4. Siborong-borong

Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau Tobailustrasi Rumah Panggung Syariah in Bogor City Center CAS2 (vecteezy.com/digital brief)

Siborong-borong belakang ini viral karena lagu sayur kol. Namun, tidak banyak yang tahu, Siborong-borong memiliki potensi wisata yang menarik. Jika berkunjung ke sini, kamu bisa menemui Piltik Homestay dan penginapan lainnya. 

Ada, Hotel Noah, Parrona Hotel Silangit, Parrona Hotel Siborong-borong, Hotel Ester, Parsaoran Inn, Hotel Aries, dan Roma Anugrah hotel. 

5. Desa Hutanagodang, Desa Sibandang, Desa Dolok Martumbur dan Tarutung

Event F1H20, Ini Daftar Penginapan dan Homestay di Sekitar Danau TobaIDN Times/Masdalena Napitupulu

Desa Hutanagodang memiliki puluhan rumah warga yang dijadikan homestay. Jika ingin menginap di kawasan ini, kamu bisa menghubungi penanggung jawab +62-822-3943-8038.

Sedangkan di Desa Sibandang, berikut ini kontak yang bisa kamu hubungi +62-812-9661-4479. Untuk Desa Dolok Martumbur, ada +62-813-9741-5291. Sementara, untuk Tarutung, ada Albine homestay dan Beryl Homestay.

Baca Juga: 7 Fakta Seputar F1 Powerboat yang Akan Digelar di Danau Toba

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya