Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Bandara Kualanamu saat Libur Sekolah

Ada 1.000 tiket Kereta Api Bandara Medan dan Yogyakarta

Medan, IDN Times- Ada kabar gembira bagi masyarakat Medan. Ya, Kereta Api Bandara menghadirkan tiket dengan promo “Schooliday Deals”. Ini dilakukan untuk menemani libur sekolah para penumpang. Untuk mendapatkannya, ada syarat dan imbauan yang harus diperhatikan. 

Direktur Utama PT Railink (KAI Bandara), Porwanto Handry memberikan imbauan kepada calon penumpang untuk terus memperhatikan rencana perjalanannya, salah satunya dengan memesan tiket dari jauh hari H-7 sebelum keberangkatan.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui berbagai kanal pembelian yang tersedia, yakni aplikasi KA Bandara dan KAI Access, serta laman web www.railink.co.id.

1. Promo bertajuk Schooliday Deals

Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Bandara Kualanamu saat Libur Sekolahilustrasi kereta api (IDN Times/Galih Persiana)

Porwanto menyebutkan PT Railink (KAI Bandara) menyambut liburan sekolah dengan meriah memberikan promo “Schooliday Deals” sebagai layanan terbaik kepada pelanggan KA.

Libur panjang sekolah ini membuat masyarakat ingin menggunakan Kereta Bandara untuk akses ke bandara dan menuju pusat kota khususnya di Yogyakarta dan Medan. Ada 1000 Tiket Kereta Api Bandara Yogyakarta dan Medan yang tersedia.

Baca Juga: Panca Simanjuntak Digeser, Kapolda Sumut Dijabat Irjen Agung Setya

2. Bertujuan untuk mengenalkan edukasi naik kereta api kepada anak

Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Bandara Kualanamu saat Libur Sekolahilustrasi kereta api (instagram.com/whelly_k)

Dikatakan Porwanto, bahwa liburan sekolah kali ini sangat antusias untuk masyarakat melakukan perjalanan dengan Kereta Bandara khususnya masyarakat di Medan dan Yogyakarta. 

"Paling banyak keluarga membawa anak-anak untuk mengenalkan edukasi naik kereta api dan hal ini sesuai dengan promo yang diberikan KAI Bandara yaitu Schooliday Deals," ucapnya. 

3. Promo ini diberikan khusus kepada penumpang keluarga

Cara Dapatkan Diskon Tiket Kereta Bandara Kualanamu saat Libur SekolahBandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. (IDN Times/Prayugo Utomo)

Menurutnya, meski liburan sekolah ini akan disambut dengan libur Panjang, masyarakat setempat sangat menikmati sejak kemarin untuk melakukan perjalanan dengan Kereta Api Bandara.

'Promo kereta api bandara kali ini memberikan khusus kepada penumpang keluarga minimal membawa 1 anak mulai dari taman kanak-kanak sampai sekolah menengah atas. Guna menemani perjalanan keluarga bahagia Bersama anak-anak untuk satu kali perjalanan pulang pergi," tambahnya. 

Baca Juga: Pengunjung Kuliner Bareng Ceria Dominan Transaksi dengan QRIS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya