Konser Dewa-19 Pecah, Ahmad Dhani Minta Jokowi Perhatikan Musisi

Baladewi Kuala Lumpur sengaja datang ke Medan untuk konser

Medan, IDN Times - Konser Dewa-19 yang digelar pada Sabtu (11/2/2023) terlihat pecah, ratusan para Baladewa hadir dan memadati tempat di Pardede Hall, Medan.

Konser ini berhasil membasuh kerinduan Baladewa dihadiri 4 formasi vokalis yang lengkap yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, hingga Ello, bertajuk Anniversary Concert:30 Years Career Of Dewa-19 menggandeng Kreasi Lokaland.

1. Turut hadir Baladewi dari Kuala Lumpur sengaja datang ke Medan untuk konser Dewa-19

Konser Dewa-19 Pecah, Ahmad Dhani Minta Jokowi Perhatikan MusisiSuasana konser Dewa-19 di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Tak hanya masyarakat Kota Medan yang menjadi Baladewa maupun Baladewi, namun juga dari Kuala Lumpur yang sengaja datang ke Medan untuk nonton konser Dewa.

Selain negara tetangga yang khusus menonton konser Dewa-19, Presiden RI Joko Widodo tampak bersama sang istri tercinta, Iriaan dan juga putrinya Kahiyang Ayu di bagian tempat duduk paling depan 'Arjuna Atas'.

2. Iriana menjadi pusat perhatian banyak penonton yang asik berjoget dalam alunan musik Dewa-19

Konser Dewa-19 Pecah, Ahmad Dhani Minta Jokowi Perhatikan MusisiSuasana konser Dewa-19 di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dalam konser itu, Ibu Negara, Iriana Jokowi menjadi pusat perhatian penonton dengan menggenakan Baju hingga jilbab berwarna pink.

Istri orang nomor satu di Indonesia ini, tampak asyik berjoged dalam alunan musik Dewa 19, pada lagu Prempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Separuh Nafas dan lagu lainnya.

3. Ahmad Dhani minta bantuan kepada Jokowi untuk memperhatikan para musisi tanah air

Konser Dewa-19 Pecah, Ahmad Dhani Minta Jokowi Perhatikan MusisiSuasana konser Dewa-19 di Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Kehadiran Presiden Jokowi, langsung direspon Ahmad Dhani dari panggung. Dirinya langsung meminta bantuan kepada Jokowi, untuk memperhatikan para musisi tanah air ini.

“Terima kasih kepada Bapak presiden, dan Ibu Iriana. Semoga musik Indonesia lebih maju, mohon bantuannya, Bapak," ucap Ahmad Dhani sebelum melanjutkan konser.

Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB yang berlangsung selama 3 jam hingga berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Ahmad Dhani dan kawan-kawan membawa lagu-lagu hits dari karya terbaik Dewa 19, seperti Restu Bumi, Dewi, Satu Hati, Tak Akan Cinta, Larut, Arjuna, Kamgen, Hampa, Bukan Siti Nurbaya, Aku Milikmu, dan Separuh Nafasku.

Baca Juga: Jokowi-Iriana Nonton Konser Dewa 19 di Medan, Ini Respon Dhani dkk

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya