Comscore Tracker

Bobby: Debat Hari Ini Lebih Rileks Karena Ada Bang Ijeck

Kota Medan harus memiliki perubahan yang signifikan

Medan, IDN Times - Kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck memberi dukungan moral bagi Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan calon Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman di Aston City Hall Medan, pada Sabtu (5/12/2020).

Bobby mengakui bahwa, dirinya bersama Aulia Rachman lebih rileks untuk putaran debat ketiga dikarenakan hadirnya Ijeck dalam debat penutup ini.

"Hari ini lebih rileks ditemani Bang Ijeck, ada aura yang beda," ujarnya.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, 10 Artis Indonesia Ini Ternyata Asli Korea

1. Ijeck hadir memakai kemeja putih

Bobby: Debat Hari Ini Lebih Rileks Karena Ada Bang IjeckKetua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah hadir saat debat Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Sabtu (5/12/2020). (Dok. IDN Times)

Tampak saat keluar dari lift yang hendak masuk keruangan debat, Ijeck tampak memakai kemeja putih dengan paduan celana panjang hitam.

Ijeck pun mempersilakan pasangan Bobby-Aulia keluar terlebih dahulu dari pintu lift. “Silakan, calon wali kota dan wakil wali kota dahulu lah,” ucap Ijeck.

Sementara itu, Bobby mengungkapkan bahwa
"Hari ini lebih rileks ditemani bang Ijeck ada aura yang beda," ujarnya.

2. Ijeck: Bobby-Aulia menguasai permasalahan Kota Medan

Bobby: Debat Hari Ini Lebih Rileks Karena Ada Bang IjeckKetua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah hadir saat debat Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan, Sabtu (5/12/2020). (Dok. IDN Times)

Ijeck juga mengatakan alasan dirinya hadir mendampingi Bobby-Aulia yakni, mendukung dan mengenal baik keduanya hingga keluarganya.

"Pertama kami memang mendukung Bobby-Aulia, kedua secara pribadi ya dari orangtuanya dan Aulia juga sekeluarga saya kenal baik," ucap Ijeck yang mengenakan masker kuning.

"Tujuan mereka untuk membangun kota Medan memang tujuannya merasa tanggungjawab sebagai anak Medan dan saya lihat kolaborasi Bobby-Aulia anak muda punya inovasi, kreatif dan semangat. Dari tadi kita lihat debat penguasaan permasalahan itu mengalir dengan sendirinya keluar dari Bobby dan juga Aulia. Artinya mereka menguasai," jelasnya.

3. Kota Medan harus memiliki perubahan yang signifikan

Bobby: Debat Hari Ini Lebih Rileks Karena Ada Bang IjeckKetua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat hadir pada Debat Paslon Pilkada Medan, Sabtu (5/12/2020) (Dok. IDN Times)

Sedangkan Aulia yang juga tampak santai, mengakui bahwa Kota Medan harus memiliki perubahan yang signifikan.

"Medan harus berpikir cerdas, perubahan Medan itu harus signifikan kita salah satu kota Metropolitan di tangan Bobby-Aulia itu harus tercapai dalam waktu yang signifikan," ucapnya.

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Potret Asli Kiki Pembantu Aldebaran di Ikatan Cinta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya