Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Free Fire Jaring Anak Muda Deli Serdang

Wadahi milenial dan gen z berkompetisi

Deli Serdang, IDN Times - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kompetisi eSport Free Fire bareng para milenial di Jalan Besar Desa Rugemuk, Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin, (13/11/2023).

Turnamen itu diadakan oleh Srikandi Ganjar guna menjaring pemilik dari kalangan milenial itu.

1. Fasilitasi milenial dan gen z berkompetisi

Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Free Fire Jaring Anak Muda Deli SerdangMilenial dan gen z ikuti Turnamen Free Fire Srikandi Ganjar (Dok.Srikandi Ganjar)

Koodinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumut Firda Annisa Sirait melihat banyak para milenial dan gen z yang menggemari game online itu, tetapi tidak memiliki wadah untuk mengembangkannya.

"Karena itu kami memfasilitasi kegiatan minat milenial dengan kompetisi ini," tutur Firda dalam siaran persnya, Senin (13/11/2023).

2. Permintaan milenial dan genz penggemar game online

Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Free Fire Jaring Anak Muda Deli SerdangMilenial dan gen z ikuti Turnamen Free Fire Srikandi Ganjar (Dok.Srikandi Ganjar)

Kegiatan yang diikuti oleh pemuda-pemudi ini diselenggarakan atas permintaan para milenial dan gen z yang memang sangat menggemari game online seperti free fire maupun mobile legend.

Selain itu, kata dia, turnamen ini untuk melatih kemampuan para dalam mengatur formasi atau bisa melatih jiwa kepemimpinan saat bermain grup.

Dia berharap turnamen ini bisa menjadi wujud dukungan relawan terhadap kemajuan e-sport di Indonesia.

"Sekaligus wadah anak muda di Serang menyalurkan kegemaran dan potensi bakat mereka di dunia e-sport," ungkap dia.

 

3. Milenial sudah tahu sosok Ganjar-Mahfud

Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Free Fire Jaring Anak Muda Deli SerdangSuporter Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat berkumpul di depan Gedung DPP PDIP usai pengumuman pada Rabu (18/10/2023). (IDN Times/Alya Achyarini)

Selain memfasilitasi minat milenial disana, Firda tak lupa memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagi calon presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Dia menjelaskan banyak para milenial sudah mengetahui dua sosok tersebut melalui media sosial.

"Karena milenial sudah mengetahui dua sosok ini mereka juga memutuskan untuk mendukung dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024," kata Firda. 

Baca Juga: Projo-Ganjar Deklarasikan Dukungan, Nilai Ganjar Pantas Jadi Pemimpin

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya