Seru, Ada Animal Xperience di Delipark Mall Medan Mulai Besok

Ada 54 ekor hewan yang akan dipamerkan

Medan, IDN TimesDelipark Mall Medan kembali menghadirkan event Animal Xperience untuk mengisi liburan diakhir pekan sambil mengedukasi anak-anak. Apalagi saat ini lagi liburan anak sekolah. Seru kan, berwisata dengan mengenal hewan dan jenis-jenisnya.

Animal Xperience memperkenalkan wahana edukasi atau mini zoo untuk pecinta hewan, yang didekorasi dengan tanaman, serasa memasuki kawasan alam bebas.

IDN Times berkesempatan mengunjungi lokasi event Animal Xperience Vol 2, yang ada di Lantai UG, Delipark Mall Jalan Putri Hijau Nomor 1 Medan.

Sebelumnya, untuk Vol. 1 sukses menarik perhatian pengunjung Delipark Mall pada (18/6/2022) hingga (10/7/2022). Pengunjung dapat melihat Burung Macaw, Burung Nuri, Burung Elang, Burung Hantu, Biawak, Llama dan Kuda Padi (Kuda Poni).

1. Animal Xperience Vol 2 lebih banyak jenis hewannya berjumlah 54 ekor hewan

Seru, Ada Animal Xperience di Delipark Mall Medan Mulai BesokAnimal Xperience kembali hadir di Delipark Mall Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Kini hadir dengan penampilan jauh lebih menarik dan lebih besar melalui event Animal Xperience Vol. 2. Event ini merupakan event edukasi dan hiburan selama mengisi libur sekolah. Berkolaborasi dengan The Hill Hotel & Resort mendatangkan hewan-hewan unik yang jarang ditemui sebelumnya.

Animal Xperience Vol. 2 berlokasi di Rivapark yang merupakan taman indoor Delipark Mall, dengan luas area sekitar seluas 400𝑚2 disulap menjadi Mini Zoo dengan tampilan dekorasi dipenuhi tanaman-tanaman akan menghadirkan atmosfer alam saat masuk ke dalam area.

Lebih banyak jenis hewan dari sebelumnya, untuk Animal Xperience Vol 2 ini terdapat beberapa jenis hewan yang menarik perhatian yakni unggas, kadal, reptil dan mamalia yang berjumlah 54 ekor.

2. Ada aviary pertama di sebuah pusat perbelanjaan

Seru, Ada Animal Xperience di Delipark Mall Medan Mulai BesokAnimal Xperience kembali hadir di Delipark Mall Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Nuansa asri dan teduh serta disambut dengan kicauan burung menciptakan pengalaman tersendiri. Tahun ini pengunjung akan disuguhkan sesuatu yang baru yakni Aviary yang merupakan kandang untuk burung-burung bebas terbang di dalamnya, dan pengunjung bisa masuk ke dalam untuk berinteraksi langsung dengan memberi makan ke burung-burung secara langsung, hal ini merupakan aviary pertama di sebuah pusat perbelanjaan.

Tidak kalah serunya, ada kandang-kandang hewan lainnya yang telah dirancang khusus untuk mempermudah interaksi kepada hewan dan tetap mengutamakan keamanan pengunjung.

Berbagai macam hewan-hewan unik yang dapat ditemui diantaranya berbagai macam burung mulai dari Peafowl, Ferruginous Duck, White Face Whistling Duck, Fulvous Whistling Duck, Eurasian Eagle Owl, Strix Owl, Blue And Gold Macaw, Scarlet Macaw, Catalina Macaw, Kakatua African Grey, Kakatua Amazone, aneka reptil seperti Sulcata Turtle, Tegu, serta hewan berkaki empat Llama, dan Kuda Poni.

Pengunjung yang membawa anak-anak dapat memperkenalkan hewan-hewan tersebut dan sekaligus menambah edukasi baru.

3. Harga tiket masuk Rp75 ribu per orang

Seru, Ada Animal Xperience di Delipark Mall Medan Mulai BesokAnimal Xperience kembali hadir di Delipark Mall Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Keseruan event Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall akan hadir mulai tanggal 29 Juni 2024) hingga 21 Juli 2024 ). Buka setiap hari Selasa hingga Minggu (Senin tutup) mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp75 ribu per orang untuk hari Selasa hingga Jumat dan Rp100 ribu per orang untuk hari Sabtu dan Minggu langsung bisa menikmati interaksi dengan hewan-hewan sekaligus menambahkan pengalaman baru.

Marcomm Manager Delipark Medan, Gumi antusias dengan hadirnya kembali event Animal Xperience ini, karena menjadi event yang telah ditunggu oleh pengunjung Delipark.

“Kita telah mempersiapkan dengan konsep baru yang lebih baik dan lebih besar. Harapannya dengan adanya event ini akan menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan momen libur sekolah di pertengahan tahun. Pengunjung yang datang ke event ini kita bebaskan untuk mengabadikan setiap momen saat berada di dalam,” katanya.

Seluruh informasi seputar Animal Xperience dapat dilihat melalui social media Instagram @deliparkmedan.

Baca Juga: 3 Store Tempat Menjual Oleh-oleh Haji dan Umrah di Kota Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya