Ada Paket Ultah dan Graduation Harga Rp30 Ribuan, Cek Lokasinya

Bisa dirayakan di rumah juga dengan layanan delivery

Medan, IDN Times - Promo paket makanan memang selalu menjadi incaran pelanggan. Apalagi yang ingin melakukan party seperti ulang tahun hingga graduation, dengan alasan agar bisa dapat menghemat sedikit.

Nah, salah satu tempat yang tepat pada jawaban tersebut yakni Wendy's yang berada di Jalan Merak Jingga Kota Medan.

Di sini menyediakan paket ulang tahun untuk dapat merayakan hari spesial dengan suasana baru.

1. Paket ulang tahun mulai dari harga Rp30 ribuan per pax

Ada Paket Ultah dan Graduation Harga Rp30 Ribuan, Cek LokasinyaHead of Marketing Wendy's, Daniel (IDN Times/Indah Permata Sari)

Head of Marketing Wendy's, Daniel menjelaskan untuk paket ulang tahun ada penawaran harga yang terjangkau, mulai dari harga Rp30 ribuan per pax.

“Kita ingin menggarap banyak event, tak hanya ultah tapi bisa juga syukuran atau graduation," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Tips Menyiapkan Acara Outdoor dengan Lebih Efisien dan Lancar

2. Tersedia area khusus bagi perayaan ulang tahun

Ada Paket Ultah dan Graduation Harga Rp30 Ribuan, Cek LokasinyaSuasana perayaan ulang tahun di Wendy’s (Dok. Istimewa)

Selain penawaran harga, paket ultah Wendy's juga menyediakan area khusus bagi yang ingin merayakan ulang tahun. Nah, menariknya ada promo khusus bagi pengguna kartu kredit bank Mega dan AlloBank.

"Untuk fasilitasnya ini, pengguna kartu kredit Bank Mega akan dapat diskon 50 persen dan pengguna AlloBank diskon 30 persen," ujarnya.

Nah, apabila menggunakan kartu kredit bank Mega, akan mendapatkan promo paket makan senilai Rp20 ribu per pax dengan minimal pemesanan 100 pax.

Dengan merogoh kocek senilai Rp 2 jutaan, sudah mendapat paket makan ayam+nasi sebanyak 100 pax dan gratis dekorasi balon dan MC.

"Paketnya itu setelah diskon jadi Rp 20 ribu per pax untuk birthday setelah diskon, dengan minimal 100 paket dengan biaya sekitar Rp2 jutaan sudah free dekor dan MC dari Wendy's," tutur Daniel.

3. Bisa dirayakan dirumah juga dengan layanan delivery

Ada Paket Ultah dan Graduation Harga Rp30 Ribuan, Cek LokasinyaWendy’s (instagram @medanfp)

Apabila ingin memesan paket ulang tahun ini, dapat melakukan reservasi H-2 minggu sebelum acara.

"Untuk pemesanan kalau bisa H-2 minggu atau paling lama H-1 minggu, karena kan kita perlu menyiapkan bahan bakunya, takutnya pada saat acara tidak mencukupi," kata Supervisor Wendy's Merak Jingga, Dodi Hermawan.

Jadi, yang ingin merayakan di rumah juga dapat merayakan di rumah dengan layanan delivery. Petugas pengantar Wendy's juga sudah dilengkapi dengan alat pembayaran mesin EDC Wireless untuk memudahkan customer bertransaksi.

Baca Juga: 7 Olahraga Fisik yang Cocok bagi Outdoor Enthusiast

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya