Ragam Keseruan Ramadan, Ada Midnight Sale di Delipark Mall Medan

Dekorasi terinspirasi dari bangunan Masjid di Turki

Medan, IDN Times - Memasuki bulan suci Ramadan 1445 H, Delipark Mall Medan hadir dengan serangkaian program yang akan siap menemani pengunjung dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci. Mengambil tema Ramadan Odyssey, program semarak Ramadan ini berlangsung sejak 9 Maret hingga 21 April 2023.

Di sini, pengunjung dapat menemukan ragam keseruan mulai dari dekorasi Ramadan yang terinspirasi dari bangunan Masjid di Hagia Sophia, Istanbul, Turki, yang digabungkan dengan inspirasi design modern akan menjadi ikonik baru di Ramadan kali ini.

Baca Juga: Buka Puasa di Ibis Style Medan, Bisa Bawa Pulang Motor Scoopy

1. Ada program belanja hingga Islamic Performance

Ragam Keseruan Ramadan, Ada Midnight Sale di Delipark Mall MedanRagam keseruan Ramadan di Delipark Mal (IDN Times/Indah Permata Sari)

Gumi, Marketing Communication Delipark Mal mengatakan dekorasi Ramadan menjadi salah satu faktor yang sangat dinanti bagi pengunjung setia Delipark Mal. Hingga shopping program dengan hadiah belanja, Islamic performance dan midnight sale.

"Sebagai pelengkap momen ini kami siapkan program belanja, Odyssey Market, Special Performance, program CSR, hingga tak ketinggalan Ramadan Midnight Sale," ujarnya.

Gumi menjelaskan bahwa dekorasi Ramadan di Delipark Mall selalu memberikan nuansa yang berbeda karena menjadi sesuatu yang ikonik dan dinantikan oleh pengunjung setia.

2. Dekorasi Mall yang dihiasi terinspirasi dari bangunan wisata bersejarah di istanbul Turki

Ragam Keseruan Ramadan, Ada Midnight Sale di Delipark Mall MedanRagam keseruan Ramadan di Delipark Mal (IDN Times/Indah Permata Sari)

Gumi menjelaskan, dekorasi mall yang dihiasi terinspirasi dari salah satu bangunan wisata bersejarah di Istanbul Turki, dengan mengambil kesan luxury dan penuh klasik dari arsitektur bangunan Masjid Hagia Sophia didukung dengan identitas permainan warna dari Mediterania yaitu Coral, Teracota, dan biru mejadikan tampilan dekorasi memiliki aksen warna yang unik dan sedikit berbeda.

“Melalui konsep ini menghadirkan instalasi dekorasi yang berdiri megah di tengah Rivapark, dengan ketinggian sekitar 11 meter dan lebar 8 meter bisa dinikmati langsung oleh pengunjung," sambung Gumi.

3. Program belanja berhadiah langsung juga hadir setiap harinya

Ragam Keseruan Ramadan, Ada Midnight Sale di Delipark Mall MedanRagam keseruan Ramadan di Delipark Mal (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selain dekorasi bertema Ramadan, Gumi menyebutkan bahwa para pengunjung juga bisa masuk kedalam untuk melihat langsung dan mengabadikan momen dengan interior khas Timur Tengah.

Sebagai momen yang selalu dinantikan oleh pengunjung setia, sambung Gumi, Delipark senantiasa menghadirkan ragam kegiatan mulai dari Special Performance yang diisi dengan tarian nasional khas dari budaya Melayu Muslim dan Aceh, hingga tarian Sufi khas Timur Tengah, Nasheed Performance, Arabian Music dan penampilan spesial lainnya yang akan siap menghibur.

Gumi juga menambahkan bahwa program belanja berhadiah langsung juga hadir setiap harinya untuk melengkapi momen berbelanja bulan Ramadan, hingga tak ketinggalan program Midnight Sale yang diadakan pada 30 Maret 2024 menambah keseruan berbelanja sampai tengah malam.

“Kita sangat antusias dalam menyambut bulan Suci Ramadan ini, dengan harapan seluruh rangkaian program dan acara yang telah kita kemas dapat memanjakan pengunjung setia kita dalam menghabiskan waktu untuk berbelanja dan berbuka puasa di Delipark Mall," sambung Gumi.

Lanjutnya, seluruh informasi terkini terkait program dan acara serta penawaran khusus dari store di Delipark bisa dilihat langsung di Instagram @deliparkmedan.

Baca Juga: Iftar In Styles, Hadirkan Menu Buka Puasa Sehat di Ibis Style Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya