Lama di Bilik Suara, Bobby Jelaskan Soal Surat Suara ke Sedah Mirah

Bobby dan Kahiyang datang bareng keluarganya

Medan, IDN Times - Wali Kota Medan, Bobby Nasution berharap tingkat partisipasi warga Kota Medan untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Hal itu disampaikan Bobby usai menyalurkan suara di TPS 34 Komplek Tasbih Medan. 

“Kita sampaikan dari kemarin untuk sama-sama ke TPS, itu yang pertama dan yang kedua tentunya ini berjalan dengan lancar. Mudah-mudahkan tidak ada sesuatu hal yang krusial dan mengganggu. Mudah-mudahan ini selesai nanti sampai dengan perhitungan nanti bisa kita sama-sama saksikan hasilnya,” kata Bobby.

Dia mengakui kehadirannya dalam pencoblosan di TPS 34 Komplek Tasbi I juga bersama keluarga, yakni sang istri Kahiyang Ayu serta ibunya Ade Hanura Siregar beserta kakaknya dan ketiga anaknya.

“Sekeluarga, ini (sambil menunjuk anaknya Sedah Mirah) tadi ikut melihat-lihat saja, sama orangtua tadi, sama abang dan kakak,” kata Bobby.

Bobby sempat agak lama di bilik suara bersama putrinya Sedah Mirah. Sementara Kahiyang lebih dulu keluar dari bilik suara menggandeng Al Nahyan. 

“Sekalian tadi nanya-nanya (sembari menunjukkan anaknya Sedah Mirah). Menjelaskan ini tadi ini apa. Lihat foto tadi banyak foto-foto (di kertas suara),” tambahnya.

Bobby mencoblos bersama Kahiyang, Ibu dan kakaknya di TPS dekat kediamannya itu. Diketahui, ada 254 DPT yakni laki-laki 129 orang, perempuan 125 orang. Dari jumlah DPT tercatat 8 pindah memilih dan 2 meninggal dunia.

 

Baca Juga: Pemilu 2024, Bobby dan Kahiyang Nyoblos Bawa Ketiga Putra Putrinya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya