Jelang Imlek, Delipark Pasang Dekorasi Bernuansa Kekaisaran Cina

Ada 9 event khusus Delipark Mall Medan sambul Imlek

Medan, IDN Times - Perayaan Imlek yang dipercaya memiliki makna keselamatan, kemakmuran, dan kesejahteraan akan semua hal yang lebih baik, membawa Delipark Mall menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 sebagai Tahun Naga Kayu.

Sebagai salah satu Mall iconic Medan Delipark mempersembahkan Spring Luminosity, sebagai rangkaian acara eksklusif yang siap meriahkan suasana Imlek.

Delipark mendekorasi bertemakan Chinese Dragon Emperor, dan Cuan Ta Cien (Untung Uang Besar) di Rivapark dan Spring Garden di Laguna atrium akan menambah keseruan dan atmosfer yang berbeda saat berada di Delipark mall, ditambah lagi Shopping Program berhadiah langsung, Midnight Sale, program CSR, hingga penampilan spesial khas oriental bisa dinikmati pengunjung mulai dari Senin (29/1/2024) sampai dengan Minggu (25/2/2024).

Selama periode Imlek berlangsung, pengunjung yang memasuki Delipark Mall akan menikmati kemegahan suasana Imlek yang diisi dengan dekorasi bertemakan “Chinese Dragon Emperor” di Rivapark.

Dekorasi Spring Garden setinggi 5,3 meter yang dihiasi ornamen khas Imlek yang dikelilingi taman-taman kecil khas musim semi dan jembatan yang memperkuat kesan. Seperti dalam lukisan China, ditengahnya terdapat patung Naga yang menjadi lambang Shio pada tahun ini.

Semakin meriah dengan hadirnya dekorasi di Rivapark yang terinspirasi dari Istana Temple of Heaven yang menjulang setinggi 8,9m dengan perpaduan warna merah, gold, biru, dan hijau menjadi pendukung keindahan dekorasi.

1. Pengunjung bisa melihat interior dengan nuansa Kekaisaran Cina jaman dahulu

Jelang Imlek, Delipark Pasang Dekorasi Bernuansa Kekaisaran CinaDelipark mendekorasi bertemakan Chinese Dragon Emperor, dan Cuan Ta Cien (IDN Times/Indah Permata Sari)

Pengunjung juga bisa melihat interior dalam bangunan tersebut yang sangat kental dengan nuansa Kekaisaran China jaman dahulu. Delipark juga menghadirkan dekorasi Cuan Ta Cien yang dipercaya akan mendatangkan rejeki, kesehatan, kemakmuran,keselamatan dan terbebas dari masalah saat melewati Gate Golden Coin tersebut.

Menjadi salah satu kegiatan penting dalam setiap hari besar, Delipark juga berkomitmen untuk mengadakan kegiatan CSR.

2. Delipark berbagi bersama dengan Yayasan Panti Jompo

Jelang Imlek, Delipark Pasang Dekorasi Bernuansa Kekaisaran CinaIlustrasi barongsai di Hong Kong (unsplash.com/@scribblinggeek)

Gumi, Marcomm Manager Delipark mengatakan bahwa pada kesempatan CSR di perayaan Imlek ini, Delipark akan berbagi bersama dengan Yayasan Panti Jompo pada Minggu (18/2/2024).

“Kita akan mengajak para Bapak dan Ibu lansia untuk datang ke Delipark Mall dan melakukan ritual Fang Sheng di area Riverside, dengan cara pelepasan hewan-hewan ke alam melalui sungai Deli yang berada dibelakang Delipark,” kata Gumi.

Lanjutnya, perayaan Imlek menjadi salah satu momentum yang dinantikan oleh pengunjung setia Delipark, untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan Shopping Program berhadiah langsung, program Midnight Sale, hingga berbagai penampilan spesial yang pastinya akan siap menemani dan menghibur para pengunjung setia Delipark.

3. Ada 9 persembahan dari Delipark sebagai hiburan

Jelang Imlek, Delipark Pasang Dekorasi Bernuansa Kekaisaran Cinailustrasi pertunjukkan barongsai (unsplash.com/Albert Stoynov)

Adapun persembahan menarik dari Delipark sebagai hiburan dalam perayaan Imlek, yakni :

1. Delipark Spring Garden mulai (3/2/2024) hingga (25/2/2024) dengan rangkaian program Imlek tahun ini dibuka dengan menghadirkan “Delipark Chinese Garden” yang berlokasi di Laguna Atrium Lantai Ground. Pengunjung dapat menikmati Fashion Bazaar dari berbagai macam pilihan brand-brand ternama, dan Music Performance, hingga Tarot Reader yang akan membaca keberuntungan kamu ditahun ini siap menambahkan keseruan kegiatan ini.

2. Crack The Fortune mulai (1/2/2024) sampai (10/2/2024) untuk melengkapi momen belanja keperluan menyambut Imlek di Delipark, mulai dari tanggal (1/2/2024) hingga (10/2/2024) kepada pengunjung Delipark yang berbelanja minimum Rp500 ribu di semua toko akan berkesempatan untuk mendapatkan instant cash voucher sampai dengan Rp100 ribu yang bisa langsung digunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3. Delipark X BRI Angpao Gift mulai (3/2/2024) hingga (12/2/2024). Untuk yang ini bisa mendapatkan 1 Set Limited Edition Angpao Delipark x BRI hanya dengan berbelanja minimum Rp500 ribu di seluruh tenant Delipark, dan tukarkan struk belanja di Concierge Desk. Khusus pengguna BRI Cardholders cukup berbelanja minimum Rp250 ribu dengan menunjukkan struk dengan logo BRI. Syarat dan Ketentuan berlaku.

4. Prosperity Midnight Sale pada (3/2/2024), Midnight Sale untuk menemani pengunjung berbelanja hingga tengah malam. Berbagai macam potongan harga, promo menarik dari seluruh tenant Delipark menjadi daya tarik tersendiri pada event ini. Berbelanja minimum Rp500 ribu diseluruh tenant Delipark mulai dari pukul 19.00 WIB untuk mengumpulkan kupon undian Hourly Prizes dan Grand Prize karena akan ada hadiah menarik disetiap jamnya.

5. Hampers Gift Spring Luminosity pada (10/2/2024) dan (11/2/2024). Delipark telah menyiapkan hampers Imlek yang akan dibagikan kepada pengunjung setia yang berbelanja dengan minimum Rp1 juta di seluruh toko di Delipark menggunakan transaksi melalui mesin EDC/Qris Bank BRI (struk logo BRI). Jangan lupa untuk langsung tukar struk belanjamu dihari yang sama ke Concierge Desk, Ground Floor untuk langsung dapatkan exclusive hampers. Syarat dan ketentuan berlaku.

6. Barongsai Performance and God Of Fortune pada (3/2/2024), (10/2/2034), (11/2/2024), dan (24/2/2034). Hadirnya atraksi Barongsai yang akan berkeliling disekitaran mall. Atraksi Barongsai yang diikuti dengan berbagai macam atraksi mulai dari atraksi tonggak, atraksi tui lien, atraksi fuk, atraksi chai cin, atraksi lay see yang diikuti dengan Dewa Rejeki akan hadir dan mengajak pengunjung berinteraksi langsung dengan memberikan Angpao ataupun foto bersama Barongsai.

7. Dragon parade and God Of Fortune pada (3/2/2024), (4/2/2024), (8/2/2024), (9/2/2024), (10/2/2024), (11/2/2024), (16/2/2024), (17/2/2024), (18/2/2024), (23/2/2024), dan (24/2/2024). Keseruan lainnya pengunjung Delipark dapat melihat Dragon Parade dimana ada 5 maskot Naga yang menjadi shio tahun ini akan berkeliling di Mall untuk menyapa seluruh pengunjung setiap weekendnya, hadir untuk menghibur anak-anak dengan tampilan warna-warna yang berbeda dari setiap maskotnya. Pengunjung bisa berinteraksi dan mengajak foto bersama mascot untuk mengabadikan momen seru ini.

8. Valetine’s Gift pada (14/2/2024). Sebagai tanda hari kasih sayang, Delipark akan membagikan tiket bioskop Cinema XXI kepada pengunjung dengan syarat berbelanja minimum Rp500 ribu dan tukarkan langsung ke Concierge Desk, Ground Floor.

9. Cap Go Meh Celebration pada (24/2/2024). Cap Go Meh yang menjadi akhir dari perayaan Imlek, atau yang dikenal sebagai perayaan pada malam ke-15 dalam rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek (Sincia). Delipark Mall mengadakan atraksi Barongsai sebagai tanda penutup perayaan Imlek. Beragam atraksi mulai dari atraksi lay see, dan atraksi fuk hingga Liong Dance Parade akan hadir di Delipark Mall memberikan penampilan yang jarang dilihat sebelumnya.

Baca Juga: Bupati dan Wakil Bupati Rohil Bertengkar saat Pelantikan Pj Kades

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya