Influencer Kembali Bergerak, Intip Serunya Mandikan Gajah di Medan Zoo

Galang dana secara on the spot dan terkumpul Rp1,4 juta

Medan, IDN Times - Influencer Medan kembali menggelar aksi di Medan Zoo. Kali ini mereka melakukan aksinya dengan keseruan memandikan seekor gajah bernama Siti dan melakukan diskusi, pada Jumat (16/2/2024).

“Hari ini kita kembali menggelar aksi pada Jumat 16 februari 2023. Aksi ini dengan tagline save medan zoo,” Namira salah satu influencer Medan.

1. Melihat revitalisasi dengan berkeliling dan memandikan gajah di sungai

Influencer Kembali Bergerak, Intip Serunya Mandikan Gajah di Medan ZooInfluencer Medan memandikan gajah di Medan Zoo (Dok. Namira for IDN Times)

Kemudian, kunjungan para influencer Medan bersama sejumlah komunitas lainnya termasuk Famouz Studio, Pordasi Sumut, Pageants, APFI kota medan dan Bumantara beserta Volunteer ke Medan Zoo guna melihat revitalisasi.

“Agenda yang berjalan hari ini adalah berkeliling melihat perkembangan revitalisasi Medan Zoo, ikut memandikan gajah disungai,” ucapnya.

2. Influencer Medan menggalang dana secara on the spot

Influencer Kembali Bergerak, Intip Serunya Mandikan Gajah di Medan ZooInfluencer Medan kembali bergerak untuk Medan Zoo (Dok. Namira for IDN Times)

Selain itu juga, mengecek stok makanan dan inventaris kebersihan yang disumbangkan pada kegiatan Zoomantara yang pertama.

“Kegiatan ditutup dengan sharing session, tentang gerakan selanjutnya yang akan dilakukan di Medan Zoo, serta pengumpulan donasi on the spot yang ditujukan kepada para keeper (penjaga) kandang satwa yang ada di medan zoo,” tambahnya.

3. Donasi terkumpul sebesar Rp1,4 juta dan diserahkan untuk 8 penjaga kandang

Influencer Kembali Bergerak, Intip Serunya Mandikan Gajah di Medan ZooInfluencer Medan kembali bergerak untuk Medan Zoo (Dok. Namira for IDN Times)

Adapun donasi yang terkumpul untuk pertemuan hari ini sebesar Rp1.4 juta dan dibagikan kepada 8 orang penjaga kandang.

“Dalam sharing session forum juga sepakat untuk melakukan gerakan bersih bersih lanjutan yang akan fokus ke kandang kandang satwa yang ada di medan zoo,” pungkasnya.

Baca Juga: Ini Partai Penguasa di Sumut Hasil Pemilu 2019 Vs 2024

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya