Digelar Besok, SMLTALK 2024 Hadirkan 16 Pembicara 

SMLTALK 2024 siap menginspirasi warga Medan

Medan, IDN Times - Skill, Manner and Life Talk (SMLTALK) kembali hadir tahun 2024 ini, dengan 16 pembicara terkemuka yang siap memandu melewati tantangan hidup, dari pendidikan hingga persiapan pensiun. SMLTALK merupakan Journey Worth Listening (perjalanan yang layak untuk disimak) untuk memberikan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Acara ini akan digelar di Politeknik WBI, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

SMLTALK 2024 adalah konferensi non-profit yang menghadirkan 16 pembicara dari berbagai bidang ilmu, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi dan wawasan yang berharga. Seluruh profit akan didonasikan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM).

Sekedar informasi, SML merupakan wadah yang mempertemukan inspirasi dan inovasi sehingga dapat menjadi bekal untuk generasi masa depan. SMLTALK
adalah event tahunan yang menghadirkan praktisi-praktisi terkemuka yang akan berbagi dalam sebuah acara yang memiliki semangat.

1. SMLTALK 2024 akan mendapatkan panduan praktis dan inspirasi langsung dari para ahli

Digelar Besok, SMLTALK 2024 Hadirkan 16 Pembicara SMLTALK hadir kembali untuk menginspirasi warga Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Lisa Zhang selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa, acara ini akan membahas tentang panduan dari para ahli untuk menghadapi tantangan hidup, sebab setiap fase kehidupan hadir dengan tantangannya sendiri. Sehingga, di SMLTALK 2024 akan mendapatkan panduan praktis dan inspirasi langsung dari para ahli di bidang pendidikan, karir, hubungan, keluarga, dan pensiun.

"Acara ini menjadi kesempatan langka untuk memperkaya pengetahuan Anda dengan wawasan yang telah terbukti efektif," katanya.

2. Ada 5 hal yang akan dibahas bersama dengan 16 pembicara

Digelar Besok, SMLTALK 2024 Hadirkan 16 Pembicara SMLTALK hadir kembali untuk menginspirasi warga Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selain itu juga, ada 5 hal yang akan dibahas tentang kehidupan. Mulai dari pendidikan hingga pensiun.

Transformasi diri yang dimulai dari sini seperti pendidikan, yanh bertema pelajari cara meraih sukses di masa pendidikan bersama Petra Zoe Khoman (Puteri Anak Indonesia 2021) dan Imam Santoso (Dosen ITB dan Inspirator).

Ada juga tentang karir dan usaha, yang membahas tentang bagaimana mendapatkan strategi bisnis dan karir dari Richad Stanlay (Owner K3Mart Indonesia), Anggi Wahyuda (Content Creator dan Inspirator di Kemenpora), Hendrik Salim (Business Director Panin Dai-Ichi Life), Kuntuadi Wijaya (Entrepreneur), dan Indra Gunawan (Hipnoterapis Klinis).

Selanjutnya, tentang relationship dan keluarga, akan membahas bagaimana menemukan rahasia hubungan sehat dan keluarga harmonis bersama Anastasya Satrio (Psikolog dan Penulis Buku Best Seller), Merita Chen (Entrepreneur).

Ada tentang Parenting, nantinya akan mempelajari dari pakar parenting seperti Regina Amal (Mom Influencer dan Owner of The Joy of Learning), Jesslyn Soetjipto, (School Therapist and Clinical Hypnotherapist), dr. Dina Noviyanti (Owner Ralin Beauty Care), dr. Marsal Risfandi (Dokter Spesialis Bedah Saraf), dan dr. Indra Tarigan (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) dan dr. Steven Guntur (Dokter Spesialis Anak and Educator).

Yang terakhir adalah tentnag Pensiun, membahas tentang persiapkan diri menuju pensiun yang sejahtera dengan wawasan dari Dra. Maimunah Natasha (Ketua Dewan Penasihat Haggai Institute Indonesia).

3. Satu tiket akan memberikan dua manfaat yakni inspirasi dan kebaikan

Digelar Besok, SMLTALK 2024 Hadirkan 16 Pembicara SMLTALK hadir kembali untuk menginspirasi warga Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dengan membeli tiket SMLTALK 2024, tidak hanya mendapatkan akses ke acara yang penuh dengan ilmu dan inspirasi, tetapi juga turut berkontribusi pada gerakan kemanusiaan. Seluruh profit akan didonasikan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk mendukung anak-anak penderita kanker. Bayangkan dampak yang bisa Anda ciptakan hanya dengan hadir.

"Tiket terbatas, anda jangan sampai melewatkan acara yang dapat mengubah hidup Anda ini. Kunjungi www.smltalk.id sekarang juga untuk membeli tiket Anda dan ajak teman serta keluarga untuk bersama-sama mendapatkan pengalaman berharga ini," jelasnya.

Dengan adanya SMLTALK ini, dia berharap akan sesuai dengan visi SMLONE.

"Ingin memberikan kontribusi yang positif ke masyarakat Indonesia melalui platform SMLTALK dengan mengumpulkan berbagai speaker (pembicara) dari berbagai kalangan profesi yang berbeda," harapnya.

Baca Juga: Rico Waas Jadi Pembicara di PKKMB Polimedia Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya