Alasan Bobby Posting Joget Gemoy untuk Kampanye Prabowo-Gibran

Videonya sempat viral di sejumlah media sosial

Medan, IDN Times - Wali Kota Medan Bobby Nasution menjawab soal postingannya dengan berjoget gemoy ala Capres O2 merupakan hal yang sah-sah saja dilakukan olehnya. Sebab, dia menilai dirinya bukan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya rasa teman-teman paham saya bukan ASN. Enggak kayak di sebelah-sebelah saya (para ASN)," jelasnya.

Postingan video tersebut juga sempat viral disejumlah media sosial, dan menajdi sorotan warganet.

1. Bobby merasa dirinya tahun ini sudah pensiun

Alasan Bobby Posting Joget Gemoy untuk Kampanye Prabowo-GibranWali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu unggah video joget Gemoy di akun TikTok (screenshoot TikTok @bobbynst)

Menurutnya, para ASN memiliki waktu pensiun hingga puluhan tahun lagi. Sementara, tahun ini dirinya sudah pensiun.

"Saya tahun ini pensiun, jabatannya cuma 5 tahun. Dari 2021, tapi tahun ini saya selesai. Dan jabatan ini sebagai jabatan politis, tugas sebagai Wali Kota Medan saya jalankan," ucapnya.

Baca Juga: Bobby Serahkan Donasi Rp1 Miliar untuk Bantu Palestina

2. Bobby benarkan jogetnya merupakan bentuk kampanye

Alasan Bobby Posting Joget Gemoy untuk Kampanye Prabowo-GibranWalikota Medan Bobby Nasution posting kemesraan dengan Kahiyang Ayu di TikTok (screenshoot instagram @bobbynst)

Saat disinggung awak media, apakah joget di tiktok tersebut bentuk dari kampanye. Bobby membenarkan hal tersebut.

"Untuk joget di TikTok itu saya rasa juga kalau ditanya itu kampanye atau tidak, itu kampanye. Untuk kebutuhan kampanye," jelasnya.

3. Bobby dan Kahiyang joget bersama ala Capres 02

Alasan Bobby Posting Joget Gemoy untuk Kampanye Prabowo-GibranWalikota Medan Bobby Nasution posting kemesraan dengan Kahiyang Ayu di TikTok (screenshoot instagram @bobbynst)

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution memposting video bersama sang istri Ketua TP PKK Kahiyang Ayu yang sedang berjoget gemoy ala Capres O2 di Akun resmi sosial media tiktok milik @bobbynst viral di sosial media.

Dalam video tersebut, Bobby tampak mengenakan pakaian bewarna biru yang dikenal dengan ciri khas dari Paslon Pilpres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini menampilkan tangan dua jari beberapa kali dalam joget tersebut.

Dalam video tersebut juga menggunakan lagu yang masih viral di For Your Page (FYP) warganet yakni Dj Tabrak-Tabrak, OK Gas Karya Richard Jersey.

Baca Juga: Wali Kota Bobby dan Kahiyang Ayu Unggah Video Joget Gemoy di TikTok

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya