8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di Medan

Cocok buat kamu yang suka bergadang

Medan, IDN Times - Kota Medan merupakan kota wisata kuliner yang kaya akan cita rasanya dengan berbagai menu, mulai dari umum, khas dan keunikannya.

Jadi, pasti di sudut-sudut hingga tengah Kota Medan banyak ditemui para pedagang yang menyajikan aneka menu andalannya. Namun, hanya beberapa saja yang berjualan atau tempat nongkrong yang buka selama 24 jam.

Berikut IDN Times merangkum 8 tempat nongkrong yang buka selama 24 jam di Medan.

1. The Stepping Stone

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanSuasana kafe The Stepping Stone (instagram @thesteppingstone.id)

Lokasi tempat nongkrong yang satu ini memang kategori premium. Untuk lokasinya persis di bawah Reiz kondo. Tempat ini direkomendasi untuk ketemu rekan bisnis karena lebih private ada indoor dan outdoor.

Tempat ini berlokasi di Jalan Tembakau Deli no.1, Keluarahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

2. Warung Kudeta

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanSuasana di Warung Kudeta (instagram @warungkudeta)

Tempat ini bisa jadi cocok dengan konsepnya. Menyajikan santapan street food ke tempat yang elegan, bersih serta aman dan nyaman. Lokasi persisnya terdapat di di Jalan Teuku Cik Ditiro nomor 128 Medan, masih terletak di pusat kota. Menu-menu andalannya antara lain kreasi mi kekinian.

3. Warung Indomie sepanjang jalan Haji Misbah atau Jalan Multatuli

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanMie Bangladesh (instagram @warkop_agem.medan)

Jika kamu datang ke Jalan Haji Misbah atau Jalan Multatuli, terdapat warung Indomie atau mi instan. Tempat nongkrong yang satu ini memang sudah tidak asing bagi para pecinta mi instan. Yups, karena memang menu andalannya adalah Mi Bangladesh.

Tempat ini selalu ramai didatangi pencinta kuliner dan warga sekitar kota Medan. Bahkan wisatawan juga selalu singgah.

Walaupun ramai pengunjung, tetap saja orang yang datang mau bela-belain buat nunggu. Soalnya bumbu racikannya memiliki ciri khas masing-masing di setiap warung indomie.

4. Caffe Bu Sri Polonia Medan

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanSuasana di kafe Bu Sri Polonia (instagram @cafebusri_hmrcoffe)

Suasana nyaman memang menjadi penarik bagi para pengunjung di Caffe Bu Sri Polonia Medan. Kenyamanan ini karena lokasinya tidak di pinggir jalan atau sedikit masuk ke dalam, sehingga tidak kedengaran suara bising kendaraan lewat.

Fasilitas gratis juga terdapat karaoke gratis, namun harus ngantri gantian dengan orang lain yang ingin bernyanyi terlebih dahulu.

Harga dapat disesuaikan dengan kantong mulai dari Rp10 ribu sampai di atas Rp20 ribuan. Berlokasi di Jalan SMA Negeri 2 atau Jalan Adi Sucipto, Keluarahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lontong Malam Medan, Sukses Padamkan Rasa Lapar!

5. Warkop Icut

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanWarkop Icut (instagram @warkop_icut)

Warung kopi Aceh ini terdapat di dua lokasi, yakni di Jalan Wahid Hasyim dan juga Jalan SM Raja Medan. Keduanya memiliki konsep serupa, dengan menu khas warkop Aceh pada umumnya.

Warkop ini buka selama 24 jam dan bisa jadi pilihan untuk nobar pertandingan bola.

6. Pos Kupi

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanSuasana di Pos Kupi (instagram @poskupi_medanjohor)

Tempat nongkrong ini juga merupakan warung kopi khas Aceh. Asyik untuk segala usia. Ada fasilitas WiFi, dan tempat seru nonton bareng bola.

Lokasinya di Jalan Karya Wisata nomor 56, Keluarahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor dan di Jalan Dr. Mansyur no.85, Keluarahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang. Anak-anak mahasiswa suka nongkrong di sini.

7. Yes 248 Bukit Barisan

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanYes 248 (instagram @yes.248)

Tempat hangout yang satu ini memang kece dan pas di inti kota. Asyiknya lagi, hanya bermodal Rp15 ribu udah bisa nikmati WiFi. Paswordnya minta ke kasir.

Memang hanya Yes 248 Bukit Barisan saja yang beroperasional selama 24 jam dibanding Yes 248 lainnya di Kota Medan. Banyak pilihan makanan minuman yang beragam seperti Sando, Onigiri, Sushi dan jajanan lainnya.

8. Chat Box Coffee

8 Tempat Nongkrong yang Buka 24 Jam Nonstop di MedanSuasana di Kafe Chat Box Coffee (instagram @chatboxcoffee)

Coffee shop atau tempat nongkrong yang satu ini terletak di pusat Kota Medan. Tepatnya di SPBU COCO Jalan Putri Hijau Jalan Kolonel  Yos Sudarso nomor 6, Dalam, Kecamatan Medan Barat. Suasananya terasa nyaman dan gak berisik. Menunya juga bervariasi dengan harga menu-menu coffee shop pada umumnya.

Baca Juga: 9 Kafe Vegetarian di Medan yang Sehat dan Nikmat

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Donny Andrian

Berita Terkini Lainnya